Akademi swasta Shuchi'in adalah akademi bagi orang-orang bergengsi saja, kebanyakan siswa disana adalah para anak pengusaha dan artis terkenal yang nantinya akan mewariskan kekayaan keluarganya.
Disekolahan itu terdapat hal yang menarik perhatiaan semua orang yaitu para Anggota Osis, lebih tepatnya adalah Ketua dan Wakil Ketua Osis.
Ketua Osis saat ini diisi oleh Shirogane Miyuki, pemuda berpenghasilan standar yang memfokuskan diri ke pelajarannya sampai ke tingkat yang mengerikan.
Dia selalu mendapatkan nilai tertinggi dan sempurna, meski begitu dia terlampau lemah di bidang lain selain studi teori yang mengandalkan pemikiran.
Wakil Ketua Osis saat ini adalah Kaguya Shinomiya, dia adalah pendukung terkuat Miyuki untuk menjadi ketua Osis, tidak hanya itu Kaguya adalah pewaris dari keluarga Shinomiya yang terkenal dan terkaya di Jepang.
Sejak kecil Kaguya sudah didik dengan baik dan dia dijuluki Jenius sejati yang mahir dalam Studinya, Bela diri, Musik, dan banyak hal membuatnya sangat di kagumi.
Karena mereka berdua lah yang membuat nama Osis melambung tinggi untuk sekian kalinya lagi, tapi disana juga ada para anggota Osis yang tidak biasa.
Ada Secretaris Osis yang mahir dalam olahraga, komunikasi, dan pemikiran yang aneh, dia bernama Fujiwara Chika.
Gadis yang tidak kalah manis dibandingkan dengan Kaguya, meski nilai aset keluarganya dibawah aset keluarga Shinomiya namun kedua keluarga itu sudah lama berteman dan bekerja sama.
Meski Chika kurang dalam hal IQ dari Kaguya namun dia unggul dalam hal body dan pengalaman dalam kehidupan sehari-hari serta percintaan.
Anggota lain yang terakhir ada di bagian Adm. Keuangan, dia bernama Ishigami Yuu, orang biasa yang kemampuannya benar-benar standar tapi dia di percaya oleh Miyuki untuk memegang posisinya itu.
Namun Ishigami saat ini berbeda dengan Ishigami asli dunia ini, hal ini sama seperti cerita klasik lainnya yaitu Ishigami adalah seoramg reincarnator dari bumi yang serupa tapi tak sama.
Hal berbeda dari Ishigami saat ini dengan yang asli adalah cara dia masuk Osis, canonnya Miyuki lah yang membuat Ishigami masuk Osis dan sekolah tapi sekarang berbeda karena itu atas keinginan dirinya sendiri.
Dia mengetahui dunia apa ini dan mengetahui separuh plot cerita yang akan sangat membantunya, keluarganya juga bukanlah keluarga kaya namun juga bukan keluarga miskin.
Penampilannya masih sama yaitu berwajah agak suram dengan pony yang menutupi separuh wajah kirinya, dia juga selalu membawa headphones yang melekat di pundak dan lehernya yang bisa sewaktu-waktu dia gunakan.
Dia sangat ahli dalam hal akutan membuatnya mendapatkan posisi Adm. Keuangan, dia tidak terlalu dekat dengan para anggota Osis tapi dia punya rencana di dalamnya.
Dia tau dunia ini sama dengan dunianya yaitu tentang uang dan koneksi, makanya dia mendaftarkan diri ke Osis karena disana ada dua putri dari keluarga pengusaha besar seperti Shinomiya dan Fujiwara.
Dia tidak terlalu menginginkan soal cinta dari Kaguya atau Chika tapi dia menginginkan koneksi seorang teman untuk pekrjaan setelah mereka lulus nanti.
Di antara ketiganya yang paling muda adalah Ishigami karena itu dia masih sulit mengakrabkan diri dengan para anggota Osis lainnya.
"Hoam!" Ishigami menguap dengan santainya, "Hari ini melelahkan seperti biasanya!"
Melihat kelas sedang kosong membuat Ishigami memanfaatkan situasi itu untuk tidur siang, dia masih memiliki 4 jam untuk kegiatan Osis dan dia memiliki 1 jam kesempatan tidur.
Meninggalkan tugas yang sudah selesai dia pun tertidur di sofa, saat Ishigami tertidur tiba-tiba Shirogane dan Kaguya datang, mereka baru saja selesai mengerjakan sesuatu dan selesai Berkeliling sekolah.
"Dia malah tidur disini lagi kah?" Kata Shirogane sambil menepuk dahinya.
"Sudah kebiasaannya dalan setengah tahun ini, lagipula dia biasanya sudah selesai mengerjakan semua tugasnya!" Kata Kaguya dengan tenang.
Kaguya berjalan ke arah Ishigami untuk melihat laporan keuangan yang sudah di rekap oleh Ishigami dan mengangguk puas, sementara Shirogane duduk di sofa yang berlawanan dengan Ishigami.
"Hasil kerjanya cukup bagus tapi kebiasaannya ini kurang baik, dia bisa saja terkena demam atau hal lainnya bila tertidur di sofa!" Kata Shirogane dengan tenang.
"Ya anda benar, ketua. Jadi apa yang harus kita lakukan?" Tanya Kaguya kepada Shirogane.
"Bangunkan, apa lagi?" Kata Shirogane singkat.
"Ishigami-kun, bangun nanti kamu bisa sakit bila tidur disini!" Kata Kaguya mencoba membangunkan Ishigami.
Saat tangan Kaguya dekat dengan wajah Ishigami, Ishigami pun langsung menangkapnya dan memegang lembut tangan Kaguya.
Hal ini sontak membuat Kaguya dan Shirogane terkejut tapi sebelum mereka memarahi Ishigami mengeluarkan air matanya.
"Jangan ... Jangan pergi lagi!" Kata Ishigami mengingau.
Kaguya tidak tau kenapa tapi dia merasa kasihan melihat adik kelas dan anggota Osisnya ini sedih, dia menggunakan tangan yang lainnya untuk mengelus kepala Ishigami.
"Tidak apa, aku tidak akan meninggalkanmu!" Kata Kaguya dengan lembut.
Gengaman Ishigami mulai melemah, wajahnya yang sedih juga kembali seperti semula, seakan dia tenang saat mendengar perkataan Kaguya, Shirogane juga tersenyum melihat ini.
Dia tidak tau masa lalu seperti apa yang di lalui oleh Ishigami tapi dia senang karena saat ini Ishigami menjadi tenang.
Namun secara perlahan Ishigami membuka matanya, perhatiannya langsung tertarik kepada wajah Kaguya didepannya.
"Cantik ..." Kata Ishigami setengah terbangun.
Kaguya mendapatkan komentar dari Ishigami langsung memerah dan segera melepaskan tangannya, hal ini juga langsung menarik kesadaran Ishigami sepenuhnya.
"Ka– Shinomiya-senpai!!!" Panggil Ishigami yang terkejut dan sadar sepenuhnya.
Dia juga hampir saja memanggik Kaguya dengan namanya dan langsung berganti ke panggilan formal yang biasa, dia juga merasakan kalau dia tadi memegang sesuatu serta tertidur membuat otaknya membuat gambaran soal skenario yang terjadi saat ini.
Ishigami langsung melompat dan bersujud minta maaf ke Kaguya.
"Shinomiya-senpai, maafkan aku!!" Kata Ishigami dengan menyesal.
Kaguya terkejut sekali lagi melihat tingkah Ishigami, dia tidak bisa begitu saja tenang dengan mudah saat ini.
"Ti-tidak, kamu tidak melakukan sesuatu yang membuatmu harus minta maaf ...." Kata Kaguya dengan cepat.
"Tidak, aku tertidur di ruang Osis saat bertugas ditambah aku juga sepertinya me-me-memegang tanganmu dan mengatakan hal aneh ... Aku minta maaf!" Kata dengan grogi dan menyesal, dia juga terlihat salting.
"Tenanglah, Ishigami, kamu tidak melakukan hal yang aneh tadi!" Kata Shirogane dengan datar dan tenang saat menengahkan masalah ini.
Dia terlihat tenang di luar tapi didalam hatinya dia marah dan murka, ingin sekali dia menyobek-nyobek Ishigami karena berani menggoda Kaguya tepat didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reincarnation be Ishigami Yuu With Dimensional Chat Group
FantasySeorang pemuda berinkarnasi menjadi Ishigami Yuu, manusia yang setengah gagal, dengan memanfaatkan kepintaran dan kharismanya dia bergabung ke Osis. Namun secara mengejutkan dia menemukan sebuah hal aneh yaitu dia mendapatkan Dimensional Chat Group...