6

972 128 38
                                    

Ishigami memanfaatkan banyak waktunya buat olahraga dan menyelesaikan tugas osisnya, bagaimana pun dia berada di bagian bendahara osis jadi tugasnya sangatlah penting.

"Ishigami, kulihat hari ini kamu jadi rajin olahraga, apakah ada sesuatu yang menganjalmu?" Tanya Kaguya penasaran.

"Tidak, aku hanya berolahraga sebentar, tubuhku rasanya pegal-pegal kemarin jadi aku pikir hari ini harus berolahraga!" Kata Ishigami tenang.

"Oh, apa kamu tidak ingin dipijat? Bukankah lebih baik menyewa tukang pijat biar tubuhmu rileks?" Kata Kaguya menyarankan.

"Uhm ... Mungkin nanti, terima kasih sarannya, Shinomiya-senpai!" Kata Ishigami menerima masukan dari Kaguya.

"Fiuh~ akhirnya tinggal lari!" Kata Ishigimi menyelesaikan kegiatannya.

"?" Kaguya terlihat sedikit bingung dengan perkataan Ishigami.

"Shinomiya-senpai, aku sudah menyelesaikan tugasku, bisakah aku izin keluar buat lari sore?" Tanya Ishigami dengan tenang.

"Um, baiklah." Kaguya setuju dengan cepat.

Alasannya karena Kaguya sendiri punya rencana untuk mengajak Shirogane keluar nonton film tapi tentunya lewat permainan, karena itu bila Ishigami atau Chika ada disana maka kemungkinan buat melakukannya kecil jadi dia senang mendengar inisiatif Ishigami untuk pergi dari ruang osis.

"Yosh, aku akan taruh tas ku disini dulu, kalau gitu aku pergi!" Kata Ishigami berlari pergi ke lapangan.

Dia berniat menuntaskan semua misinya hari ini, ya lagian batasnya memang hari ini, karena itu Ishigami berlari dengan kecepatan standarnya untuk menjaga stamina.

Tentu saja aksi ini menarik minat beberapa siswa, bagaimana pun popularitas Ishigami di sekolah cukup terkenal buruk gara-gara kasusnya si smp.

Butuh 2 jam bagi ishigami untuk menyelesaikan larinya, tubuhnya sudah mandi keringat sedari awal, dia berdiri sembari mendorong rambutnya ke atas dan menampilkan wajahnya sepenuhnya.

Suara notif terdengar oleh Ishigami, dia langsung mengambil ponselnya dan melihat itu adalah notif misi.

[Misi selesai!!]

[Selamat anda mendapatkan hadiah!!]

[Ingin membukanya?]

[Yes or No?]

Ishigami tersenyum sendiri melihatnya, segera tangannya menekan tanda [Yes] di layar ponsel.

[Membuka hadiah!]

[Selamat anda mendapatkan keahlian Raja Tentara!]

[Raja Tentara : Memiliki kemampuan bela diri yang kuat dan beragam, ahli dalam memimpin dan mengkordinasi sebuah pasukan, ahli dalam membuat keputusan cepat dalam keadaan gawat, pesona dan kharismatik yang membuat banyak orang terkesima dan menghormati, ahli dalam menggunakan berbagai senjata baik dari masa lalu maupun peradaban asing!]

Setelahnya sebuah arus energi masuk ke tubuh Ishigami, orang luar tidak akan melihatnya tapi bagi Ishigami energi ini seperti mengubahnya.

Rasa letih habis olahraga pun menghilang dan digantikan dengan tubuh penuh energi dan stamina yang melimpah, tidak hanya itu tapi bentuk otot di tubuh ishigami juga berubah.

Tubuhnya jadi semakin atletis, wajahnya juga semakin baik, dan sebuah aura ditubuh Ishigami membuat orang-orang yang melihatnya merasa terkesima.

"Ke-kenapa saat aku melihatnya hatiku berdebar-debar?"

"Aku juga, aku merasa dia yang berkeringat itu terasa jantan dan maskulin!"

"Wow, dia terlihat keren!"

Banyak pujian yang diterima Ishigami dari para gadis yang melihatnya dari lapangan atau jendela suatu ruangan, namun Ishigami tidak memperhatikan karena dia fokus ke alam pikirannya sendiri.

Saat tubuh Ishigami berdiri diam, dia kemudian mulai bergerak menampilkan ilmu beladirinya, beberapa gerakan yang tidak bisa dia lakukan sebelumnya berubah menjadi bisa dan sangat mahir.

Ishigami dulu pernah mengikuti pelatihan bela diri dibeberapa tempat, dia cukup ahli namun ada beberapa gerakan yang tidak bisa dia praktekkan, namun sekarang berbeda.

Sekarang dia seperti mendapatkan kepercayaan dan keberanian untuk melakukannya dan berhasil dengan sempurna, setelahnya Ishigami menghentikan aktivitasnya.

"Hn, ini cukup kuat, meski aku masih tidak lemah dibanding ketiga members group tapi setidaknya aku bisa menjaga diriku dengan baik bila melawan manusia!" Kata Ishigami dengan keyakinan yang tinggi.

Apalagi dia cukup yakin kalau kemampuannya akan meningkat bila dia memiliki senjata ditangan, bagaimana pun dia sekarang adalah seorang titisan raja tentara jadi wajar bila dia sangat ingin memegang senjata.

Ishigami kembali ke ruang osis dimana sudah terdapat Shirogane dan Kaguya didalamnya, keduanya juga baru saja selesai bermain game dan saling memberi tiket bioskop.

"Kamu berkeringat sekali, Ishigami!" Kata Shirogane berkomentar.

"Um, aku habis olahraga jadi tentu saja aku berkeringat!" Kata Ishigami dengaj tenang.

"Setidaknya lap dulu wajahku dengan handuk!" Kata Kaguya sambil menyerahkan handuk putih bersih.

Diruangan ini selalu ada hal seperti itu karena para osis lebih senang menghabiskan waktu mereka di ruang osis jadi banyak peralatan seperti handuk di sana.

"Terima kasih, Shinomiya-senpai!" Kata Ishigami yang mengelap wajahnya dengan handuk dan berterimakasih ke Kaguya sambil tersenyum.

"Y-ya ..." Kaguya menjawah dengan nada pelan, dia juga menunduk dan membuang mukanya dari Ishigami.

Kaguya tidak pernah memperhatikan hal lain jadi dia terkejut dengan penampilan Ishigami yang berubah setelah berolahraga.

Dia merasa Ishigami didepannya bukanlah Ishigami yang dulu, dia merasa kalau Ishigami yang sekarang terasa jauh lebih jantan dan dewasa.

Ishigami tentu tidak memperhatikan perbedaan sikap Kaguya, menurutnya tidak mungkin karakter sampingan sepertinya bisa mendapatkan seorang Heroine seperti Kaguya.

Ditambah pengetahuannya mengenai Kaguya kalau dia hanya menganggap status mereka hanya Senior dan Junior, jadi tidak mungkin ada drama di baliknya.

Hanya Shirogane yang selalu memperhatikan Kaguya lah yang menyadari sesuatu, dia mengerutkan keningnya melihat sikap Kaguya yang seakan malu-malu didepan Ishigami.

Dan perasaan kritis di hati Shirogane membuatnya tau kalau hal didepannya harus di hentikan kalau tidak mungkin Kaguya akan benar-benar menyukai Ishigami.

"Ah, ini sudah sore, kalau begitu aku pamit dulu ya ketua, Shinomiya-senpai, sampai jumpa besok!" Kata Ishigami langsung pamit.

"Eh? Kamu tidak ingin istirahat dulu?" Kata Kaguya yang tiba-tiba berinisiatif menghentikan Ishigami.

"Tidak perlu, aku masih ada kerjaan di rumah jadi aku pamit dulu, bye Shinomiya-senpai!" Kata Ishigami yang langsung pergi setelah mengambil tasnya.

Melihat sosok Ishigami menghilang dibalik pintu membuat hati Kaguya terasa kehilangan namun setelahnya dia pun tersadar atas prilakunya.

"Apa yang kulakukan? Ada apa ini?" Kata Kaguya kepada dirinya sendiri.

Dia merasa linglung beberapa saat sebelumnya, dia tidak pernah memperhatikan Ishigami dengan serius sebelumnya tapi tadi berbeda.

Dia merasakan saat didekat Ishigami tadi membuat dadanya berdetak cepat, pikirannya terasa kosong dan keinginan untuk dapat melihat Ishigami lebih lama.

Karena hal ini lah kenapa Kaguya tadi mengambil inisiatif sendiri dan bertingkah malu-malu.

"Bagaimana nihh, apalagi ada ketua disini, argh aku bingung!" Kata Kaguya kebingungan sendiri saat ini.

Begitu pula dengan Shirogane yang kebingungan untuk mencari cara agar Kaguya tidak menyukai Ishigami atau sebaliknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Reincarnation be Ishigami Yuu With Dimensional Chat GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang