7. sekamar 2

3.1K 150 0
                                    

"sayangnya jaemin tidak membuatku begitu puas" ujar Mark yang membuat Jeno kaget
"M - maksudmu?" Tanya Jeno gugup
"Huh.. kau tau mengapa aku berpacaran dengan haechan? Ya... Karna aku sudah tau jaemin selingkuh di belakangku , dia selingkuh dengan teman ku... Aku memang sudah bersahabat dengan haechan dan saat aku sudah bersama jaemin selama lebih dari tiga bulan aku baru menyadari bahwa jaemin sudah satu bulan menjalin hubungan dengan selingkuhannya yaitu.... Hyunjin. Makaa dari itu aku juga berinisiatif untuk berpacaran dengan haechan. Aku baru saja menjalin hubungan dengan dia yaa baru tiga hari yang lalu aku mengechat dia di line.." ucap Mark panjang lebar dan diangguk pahami oleh jeno.

FLASHBACK

Saat waktu itu Mark sedang jalan jalan ketaman dan melihat dua orang sejoli itu berciuman. Mark sangat kaget saat ia lihat lihat bahwa yang berciuman itu adalah jaemin pacarnya.. dan dengan siapa jaemin berciuman?????? Ya siapa lagi kalau bukan Hyunjin teman Mark? Mark sangat kesal dan akhirnya ia memutuskan untuk pulang kerumahnya.

                           Pudu🐻

                                                     Haechan|
                                                              Read

|Iya?

                        Bisakah kita ketemuan?|
                                                              Read

|Dimana?

                                           Ditaman xxxx|
                                                              Read

|Tentu saja bisa

                                             Baiklah byee|
                                                              Read

Setelah chatan itu.. Mark bergegas pergi ketaman yang ia ingin kunjungi

Ditaman

Haechan sudah sampai ditaman yaa Karna kosan itu dekat sekali dengan taman yang Mark bilang itu.

"Haechan!!" Yang merasa namanya dipanggil pun menoleh lalu memberi senyuman yang indah
"Hai Mark" jawab haechan.






Tebece huyung








Gimana nihh?? Hhe lanjut tak??? Maaf kalau ga nyambung okehh?? Yaudah sampai ketemu di chap selanjutnya uhuy babay!!!!

JUST FRIEND || Markno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang