Kenma adalah sahabat karibnya kuroo, mereka sudah berteman sejak kecil.
Bahkan mungkin ada seseorang yg menyimpan rasa lebih Diam-diam."Udh lah lu nyerah aja, gw juga udh punya yg lain." Tiba-tiba kenma terbangun dengan keadaan panik, ia takut karena ia bermimpi buruk. Sekujur tubuhnya dipenuhi keringat, rambutnya juga berantakan seperti seseorang yg baru saja dikejar oleh setan.
Kenma yg tidak mau memikirkan hal itu akhirnya langsung bangun dan bergegas ke kamar mandi, karena matahari sudah terbit yg menandakan ia harus pergi berangkat kesekolah.
"OII, KENMA BURUAN UDH SIANG NIH" suara teriakan itu datang dari kuroo yg sedang menunggu kenma. Mereka sangat sering pergi kesekolah bareng, bahkan hampir setiap hari, kecuali hari libur.
"Iya bentar, dikit lagi siap nih" Jawab kenma kepada kurooAkhirnya merekapun berangkat kesekolah dengan menaiki sepeda. Jarak rumah mereka dengan sekolahnya tidak terlalu jauh. Oleh sebab itu mereka lebih memilih memakai sepeda. Seperti biasa kuroo yg selalu membonceng kenma saat mereka ingin berangkat.
"Kenma, lu knp sih? Tumben bgt bangunnya kesiangan" Tanya kuroo sambil ngebut. Biasanya memang kenma yg selalu bangun pagi supaya mereka tidak telat.
"Gatau, tdi gw mimpi buruk" Jawab kenma dengan suara pelan tetapi tetap terdengar oleh kuroo
"Lu mimpi apaan emg? Kok bisa sampe kesiangan gni" Tanya kuroo yg penasaran
"Gw mimpi di kejar setan" Jawab kenma. Kenma terpaksa berbohong karena sebenarnya kuroo lah yg datang di mimpinya.
"Ealah, lain kli pake alarm makannya biar gk kesiangan" Ucap kuroo yg mencoba memberi saran
"Bawel" Ketus kenma🌸🌸🌸
Hari ini kenma dan kuroo sedang ada ekskul, jadi mereka harus ke tempat latihan dulu.
"KUROO" teriak kenma kepada kuroo untuk menandakan bahawa dia akan memberi bolanya ke kuroo.
Saat kenma ingin melempar bolanya ke kuroo, Tiba-tiba pikirannya mengingat kembali mimpi buruk yg baru saja ia alami tdi pagi.
"E-eh?" Gumam kenma
'Knp gw jdi gk fokus?!' Batin kenmaKarena kenma kurang fokus akhirnya bolanya pun melewati tangan kuroo. Alhasil kuroo tidak bisa memukul bola itu. Para pemain lain pun jadi terheran-heran karena tidak biasanya kenma membuat kesalahan seperti itu.
"Kenma, lu knp?" Tanya kuroo
"E-eh.... Itu... Gw gpp kok, tdi tiba-tiba gw kurang fokus aja" Jawab kenma yg merasa gugup karena menjadi pusat perhatian di tempat latihannya itu.
"Kak kenma kayanya kecapean deh, mending istirahat aja dlu" Saran Lev
"Iya gih, mending lu istirahat dlu, klo udh mendingan baru latihan lgi" Ucap kuroo yg setuju dengan saran Lev
"O-oke" Ucap kenma mengiyakanAkhirnya latihan pun dilanjutkan tanpa kenma. Kenma akhirnya mencoba untuk mengendalikan pikirannya, tpi tiba-tiba pikiran kenma menggambarkan tentang kedekatan bokuto dan kuroo. Karena terus teringat hal yg menyakitkan itu akhirnya kenma pun merasa sesak nafas.
Kenma akhirnya bergegas pergi ke kamar mandi, sambil menutupi mulutnya yg batuk serta mengeluarkan sedikit darah
Saat dikamar mandi, kenma melepaskan tangannya yg menutupi mulutnya, ditangannya terdapat petal bunga sakura yg sudah dipenuhi darah. Kenma yg melihat itu pun kaget. Bagaimana bisa disaat seperti ini tiba-tiba bunganya mekar.
Akhirnya kenma pun mencoba menenangkan diri dan membuang petal bunga sakura itu ke tempat sampah. Setelah itu, kenma pun langsung kembali ke tempat latihan.
Saat kenma kembali dri kamar mandi, para pemain lain ternyata sedang beristirahat. Kuroo yg melihat kenma kembali akhirnya mendekat kearah kenma.
"Eh kenma, lu udh mendingan?" Tanya kuroo
"Em.. Udh kok, udh agak mendingan" Jawab kenma ragu
"Bagus deh, lu udh bisa main blm?" Tanya kuroo
"Udh kayaknya, gw juga gatau sih, tpi coba aja dlu" Jawab kenma
"Oke, yuk lah maen" Ajak kuroo
"Oke" Jawab kenma mengiyakan.🌸🌸🌸
Di rumah kenma
"Semoga aja kuroo gk beneran suka sama bokuto" Ucap kenma yg sedang terbaring di atas kasurnya.
"Klo gw pergi, berarti bokuto menang, klo gw tetep hidup berarti gw yg menang" Gumam kenma yg masih memikirkan tentang kedekatan kuroo dan Bokuto.Kuroo dan bokuto memang sangat dekat, walaupun mereka berbeda sekolah tpi mereka tetap berteman karena mereka memiliki kesamaan. Dari sekian banyaknya kapten di anime haikyuu, mereka berdua lah yg dikenal sebagai kapten yg bobrok n jamet.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik senyummu [kuroo x kenma]
Short Storyini sudah kesekian kalinya kenma mengeluarkan kelopak bunga dri mulutnya. akankah kenma mampu bertahan? WARNING!! cerita ini mengandung unsur yaoi/bl. klo kalian homophobic mending skip aja. semua karakter di cerita ini buatan dari Haruichi Furuda...