3. Film Horor

8 6 0
                                    

Haii, yang nungguin?
Selamat membaca ya🐰

Kini, ruangan keluarga dikediaman seorang Gadis sedang berada dalam hawa yang menegangkan, ruangan itu gelap hanya Laptop yang menyala. Ketiga gadis saling berpelukan sedangkan satu lelaki menutup matanya dengan bantal sofa.

Cklek

Suara pintu terbuka, mata mereka mengarah pada sebuah ruangan mereka berempat saling pandang mereka bingung pasalnya dirumah ini hanya ada mereka berempat, satu orang gadis tubuhnya gemetar sedangkan yang lainnya masih dibuat penasaran.

Sosok bertubuh tinggi berjalan kearah mereka, hawa merinding menyelimuti mereka. Tiba-tiba....

"DORR!" Ujar Rizky dengan berteriak membuat mereka ikut berteriak.

"Bang Iky!!" Rengek Naya

"Ya Allah hampir aja mau mati" ujar Galen

"Iky! bener-bener lu ya, mau gua mutilasi lu!" Kesal Bella dengan menatap Rizky tajam sedangkan Rizky kini tertawa terbahak-bahak melihat wajah pucat pasi keempat manusia itu.

"Dasar" cibir Ana

"Bang Iky ihh, jahat banget" Naya cemberut, Rizky menghentikan tawa nya kemudian mengangkat dua jari hingga berbentuk seperti V.

"Maaf hehe, abisnya kalian ngapain nonton film horor gini?" Ucap Rizky

"Suka-suka kita lah!"Cibir Bella

"Kaya ada yang ngomong tapi kok Gak ada orangnya yah" ujar Rizky santai sambil memakan cemilan yang berada di tangannya.

Naya, Ana dan Galen memilih diam dengan snack ditangan masing-masing seolah sedang menonton film. Mereka tidak mau ikut campur dengan perdebatan Bella dan Rizky.

"Nyebelin ya lu!gua ada disamping lu bego!"

"Mana kok gak ada" Rizky meraba-raba tepat sekali dia meraba wajah Bella.

Bella geram, dia menarik rambut Rizky dengan kuat sedangkan Rizky mengaduh kesakitan.

"Woy anjir lepasin, Sakit bego!"

"Gak. Ini akibat lu bikin gua kesel" Bella semakin menarik rambut Rizky

"Woy Bel, sakit woy lepas. Kalian gak mau bantuin gua gitu." Ujar Rizky

"Gak." Serempak ketiga orang itu

"Gelo Sia! lo cewek Bel tapi tenaga nya kek laki" Galen menghela nafas pelan kemudian dia berjalan memisahkan Bella dan Rizky.

"Udah Bel" peringat Galen

"Dia tuh yang mulai" ujar Bella membela diri

"Orang lu yang mulai duluan" Elak Rizky

"Saling suka mampus kalian!" Ketus Ana kemudian dia berlalu pergi

"Ana mau kemana?" Tanya Naya

"Pulang."

"Gara-gara kalian sih" ujar Galen

"Kok kita?" Ujar Bella dan Rizky bebarengan.

"Ikutan aja Lo" cibir Rizky

"Lu yang ikutan" balas Bella

"Udah ah Naya mau tidur capek dengerin kalian berdua debat melulu" Naya melangkah kan kakinya memasuki kamarnya

"Gua juga mau pulang" ujar Galen

"Galen tungguin gua woy" sebelum pergi, Bella menjulurkan lidah kearah Rizky lalu dia berlari mengejar Galen.

Gimana nih, part yang ini?semoga kalian suka ya.
Jangan lupa vote&komen karna itu sangat berarti buat aku🤗
See you👋🏻

Salam manis, sunshine🦋

My ice princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang