Prologue

49 7 13
                                    

**

🍬🍬🍬🍬

"Jadi permainan nya gini, kalo gue bisa dapetin zora dalam waktu satu bulan ini. Ambil mobil porsche gue dah!" Keputusan langsung diambil oleh jay. Selaku bapak ketua JASUKE. Sebelumnya mereka telah melakukan eksplorasi bahwa apa yang menjadi keputusan mereka ini tidak benar-benar menjadi penyesalan.

"Sekarang giliran Mister.sunghoon ber-speak up," Titah jay.

"Tunggu, kesepakatan nya kan gue--" jake memotong pembicaraan, membuat keduanya menatap jake dengan tatapan mengerikan.

"Oke, gue diem."

"Oke, gue berani. Kalo misal lo berhasil, gue bakal turutin apa yang lo mau selama setahun." Final, sunghoon mengambil keputusan dengan matang sebelum berpikir keras.

"Setahun doang?" Tanya jay.

"Kenapa lo ngelunjak, anjir?"

"Okedeh, setuju."

"Giliran lo, jake." Jay menunjuk jake sebagai kandidat ketiga, padahal lelaki itu sama sekali tidak tertarik dengan permainan konyol seperti ini.

"Gue mau balik, emak gue kangen katanya." Jake berusaha mengelabuhi, namun naas kedua temannya itu sangat tahu alasan klasiknya.

"Yaelah alasan mulu, gue sabit juga lo anjing." Sejurus saja Jake tidak melindungi wajah tampannya dengan tangan. Maka sedetik itu juga, pukulan keras dari jay akan menghantam keras hidung pinokio nya.

"Iya iya. Gue sih gampang ajadeh, kalo misal jay berhasil. Gue bakal kasih contekan ke kalian sampai lulus!" Kesepakatan itu di setujui oleh kedua belah pihak. Dengan cepat mereka langsung mengangguk setuju.

"Bagus, pengambilan keputusan yang amat sangat tepat." Sunghoon bertepuk tangan atas apresiasinya. Begitu pula jay yang tersenyum kemenangan, padahal peperangan ini baru saja dimulai.

"Tapi gue nggak yakin, secara modelan kaya zora kalian taklukin?" Kata Jake, "mending sono deh, mertapa dulu di gunung kidul." Tambahnya.

"Catat baik-baik. Bukan Jeong Seong kalo nggak penakluk hati seribu wanita!" Jay mulai mengepakkan sayap kepedeannya 180°. Yang membuat jake dan sunghoon bergidik ngeri.

"Nggak penting."

🍬🍬🍬🍬























Gimana untuk prolognya?

FOLLOW DULU DONG, NANTI YANG KASIH VOTE BAKAL JADI JODOHNYA JAKE. NGGAK DING, JAKE KAN SUAMI AQW, XIXIXI.





























 NGGAK DING, JAKE KAN SUAMI AQW, XIXIXI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih, JASUKE srepettt

PIONIR [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang