⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝
◌◍┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⿻*.·
𖧷 ⁺ 𖧧 ָ࣪ —Wanita misterius.𓂃𓈒𓏸𓍯⠀⠀⠀⠀⠀MALAM semakin larut, jalanan juga mulai sepi karena sekarang sudah mendekati tengah malam.
Namun itu tak membuat segerombolan pria yang tengah asik minum-minum di sebuah kedai berpikir untuk pulang.
Hari ini adalah reuni mereka setelah sudah lama tak bertemu, ada Hanagaki Takemichi, Matsuno chifuyu, Baji Keisuke, Hanemiya Kazutora, Atsushi Sendo, Mitsuya Takashi, serta Hakkai Shiba.
Semua teman-teman Takemichi sudah mendapatkan pekerjaan yang layak, baik dari Sendo atau kerap disapa Akkun yang berkerja sebagai penata rambut, Mitsuya yang berkerja menjadi designer, lalu karena Hakkai sangat mengidolakan Mitsuya maka ia menjadi model, Chifuyu membuka pet shop bersama Baji dan Kazutora.
Semua berkerja di bidang yang mereka inginkan, sementara Takemichi berkerja sebagai salah satu pekerja di sebuah toko game di Tokyo.
"Oi, Takemichi." Panggil Baji disela-sela tawanya karena lelucon dari Kazutora.
Takemichi yang semula tengah tertawa juga langsung beralih fokus menatap pria di hadapannya, "ah, iya? Kenapa Baji-kun?" Tanyanya.
"Kau ingat dengan mantan mu saat jaman SMP tidak?" Tentu Takemichi ingat, cinta pertamanya di masa SMP dulu, Tachibana Hinata, wanita yang sangat ia cintai saat jaman SMP dulu atau mungkin hingga kini?
"Tachibana Hinata?"
Sahut Takemichi, Baji menggangukan kepalanya. "Katanya dia batal menikah." Ujar pria dengan rambut panjang itu kembali.
"Hah? Bagaimana bisa?" Tanya Chifuyu yang mulai tertarik dengan obrolan kali ini, diam-diam anak laki-laki dari keluarga Matsuno itu suka sekali bergunjing.
Baji mengedikkan bahunya, "tak tahu, tapi katanya pria yang akan ia nikahi bulan depan malah selingkuh dengan salah satu teman kantornya." Takemichi masih terdiam, sudah lama sekali ia tak mendengar kabar tentang Hina.
Ada rasa rindu dalam hatinya ketika mendengar nama wanita itu, Kazutora yang berada di sebelah Takemichi terkekeh sembari menyenggol bahu Takemichi pelan.
"Hehehe, belum move on ya kau? Dekati saja, siapa tahu nanti bisa lanjut ke jenjang serius. lagi pula kau sudah 26 tahun." Ujarnya pada Takemichi.
"Huh? Lalu apa kabar dengan mu Kazutora? Kau juga belum menikah tuh." Mitsuya membuka suaranya, Kazutora nampak terkejut.
"Hah?! Kita semua di sini mana ada yang sudah menikah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
⊹𝐄pilogí, 𝐇.𝐓akemichi
Short Story #。Epilogí ﹫ℜYUGUJIKEUN - Takemichi x fem! Reader. ㅤ #。all charakter belong to Ken Wakui