1. Describe Your Personality

3 1 0
                                    

Describe Your Personality

Day 1

Kepribadianku? emm gak ada yang menarik. Cuma mau kasih tau, aku orangnya pendiem, dah itu. Tapi sekalinya aku udah nyaman sama sesuatu ataupun seseorang, aku gak bakalan sungkan-sungkan mengeluarkan sifat bodohku, bodoh yang ku maksud seperti bodoh agak gimana ya, yang gak mau diam, yang banyak ngelakuin tingkah unfaedah, yang ngelawak walaupun garing. But, sifat itu aku keluarin untuk orang-orang terdekatku. And, aku tidak mengeluarkan sifat itu di depan keluargaku.

Aku juga gak tau banyak gimana diriku, cause yang menilai aku bukan diriku sendiri, tapi mereka yang berkomunikasi langsung denganku. Jangan baru kenal aku lewat online, udh menjudge sifat-ku gini gini gini. I know it hak kalian, tapi ya ya gitulah.

Oh ya, aku orangnya egois, kadang. Kadang aku egois karena mau menang sendiri, selain egois, aku juga punya rasa yang 'gak enakkan' sama orang. Gimana yah, kalau rasa gak enakkan di campur rasa egois, mereka seimbang. Jadi kadang sifat-ku itu berubah-ubah.

Selain itu aku juga moody-an, wkwk. Paling gak enak tuh apa-apa bergantung pada mood, beuh ribet. Suka sedih tiba-tiba, ketawa sendirian, ngomong sendirian, senyam-senyum sendirian, ngomel-ngomel gak jelas sendirian. Ya pokoknya serba sendirian, wk. because I like to be alone, karena itu lebih tenang. Dahlah, ngebosenin bangat cerita tentangku, hehe. Satu lagi, aku suka gelap, sendiri, dan sunyi. Entah kenapa suka bangat saya ketiga itu. Pokoknya, that's the best.

Menulis Challenge selama 30 hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang