LEE HEESEUNG
ini kak heeseung , dia baik, tegas, terus perhatian juga. kak heeseung ini masih koas, setiap pulang ke kos bawah mata nya pasti item banget, mirip mayat. kak heeseung orang nya juga panikan banget, kalo aku lagi drop dia pasti langsung siaga satu.
PARK JONGSEONG
ini kak jay, dia anak teknik di salah satu universitas ternama, kalo diliat dari fotonya pasti kalian kira dia soft kan? KALIAN SALAH BESAR! kak jay itu galak, dia juga punya gank, gank nya suka balapan, tapi walaupun gitu kak jay jarang banget balapan kek gitu.
SIM JAEYUN
ini kak jake dia anak hukum dan satu universitas juga sama kak jay, dan satu gank juga. kak jake ini hampir sama kayak ka heeseung cuma beda nya kak jake ini usil! dia suka gangguin anak kos, dia juga nyebelin banget, tapi dia suka traktir kita hehe.
PARK SUNGHOON
ini kak sunghoon, kak sunghoon itu atlet ice skate, dia juga sering menang! tapi kak sunghoon ini sering ingetin aku ke mama, bawel nya kak sunghoon mirip sama mama. tapi waktu aku awal di kos, kak sunghoon ini cuek banget, samapi aku ga berani deketin.
KIM SUNOO
ini kak sunoo, kak sunoo kelas 3 SMA, dia satu sekolah sama kak jungwon. kak sunoo orang nya lembut banget dia juga yang paling sering khawatirin aku, tapi kak sunoo ini suka banget ghibah! dia mungkin setiap hari selalu punya bahan untuk ghibah. padahal ghibah ga baik.
YANG JUNGWON
ini kak jungwon, dia kelas 2 SMA dan satu sekolah sama kak sunoo. kak jungwon itu nyebelin, dai juga temen berantem aku, walaupun gitu kak jungwon ini baik banget, dia juga partner curhat aku, pokok nya ka jungwon yang paling aku suka di kos.
NISHIMURA RIKI
ini aku, apnggil aja ni-ki. aku baru masuk sma, tapi sayang nya aku ngga satu sekolah sama kak sunoo dan kak jungwon. aku ngekos karena aku mau bebas! mau rasain apa yang orang lain rasain, dan untuk selebihnya bakal aku ceritain dilain waktu yaa. bye
.
.
.
:hai, cerita ini lebih di gokuskan ke ni-ki yaa, tapi tenang aja kok untuk cast yg lain pasti tetap bakal ada ceritanya jadi ditinggu aja ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FETTERLESS - ENHYPEN
Short Storyini adalah cerita tentang seorang anak yang ingin melakukan apapun tanpa larangan sebelum ia pergi.