4.

301 21 0
                                    

Happy reading.
Polca.
💙💙💙

"New jam berapa ini?! Sudah ku katakan bukan jika jangan pulang Malam" ucap Tay sambil menatap kesal ke arah new Yang baru saja memasuki Kamar mereka.

"Maaf Tay tadi Gulf memakan es krim dulu Dan tokonya sedang ramai Karena baru awal buka" ucap New.

"Alasan saja kamu bahkan bisa menghubungi ku untuk menjemput mu tapi apa kamu mematikan ponselmu! Aku tau kamu tidak ingin ku ganggu Kan?" Tuduh Tay.

"Tay, baterai ku habis aku tidak bohong lihat ini" ucap New sabar lalu melihat kan HP nya kepada Tawan.

"Lalu kenapa Kay memposting foto selfi dengan mu" ucap Tay lagi.

"Oh ayolah Tay Yang dia posting bukan cuma foto dengan ku saja kau pasti melihatnya juga dia memposting foto saat Kita semua bersama Sama" ucap New.

"Tetap saja dia hanya memposting saat selfi dengan mu kenapa tidak dengan Gulf atau Gun?!" Ujar Tay.

"Sudahlah Tay aku lelah aku ingin mandi lalu istrirahat dan juga Kay itu teman ku jadi jangan terlalu curigaan" ucap New lalu masuk ke Lamar mandi.

"Tapi New-" ucapan Tay terpotong karena pintu kamar mandi sudah ditutup oleh New.

*
*
*

"New kamu ada kelas hari ini?" Tanya Tay saat mereka berdua sedang sarapan.

"Ya Ada tapi hanya satu mapel saja,memang kenapa Tay?" Ucap New

"Ah tidak aku nanti ingin mengajakmu ke suatu tempat jika kamu tidak sibuk" ucap Tay.

"Mm baiklah jam berapa?" Ucap New.

"Kamu jam berapa Ada kelas Dan selesai jam berapa?" Tanya Tay.

"Mungkin jam 12 Siang nanti Aku sudah selesai" ucap New sambil mengingat ingat jadwalnya.

"Baiklah nanti Aku tunggu di parkiran fakultas kita akan langsung pergi" ucap Tay.

"Tidak mau pulang dulu?" Tanya New.

"Tidak usah New karena itu akan memakan waktu cukup lama" ucap Tay.

"Baiklah kalau begitu Aku ikut saja" ujar New.

"Oke Aku sudah selesai sarapan! Beri ciuman untukku lalu aku akan segera mandi" ucap Tay.

"Tidak Tay segeralah mandi" ucap New.

"New ayolah hanya kecupan tidak lebih" rengek Tay.

"Tidak aku tidak akan percaya kepadamu" ucap New.

"New lihat aku" ucap Tay Yang sudah berdiri di samping kursi New.

"Ada ap-" ucapan New terpotong karena bibir Tay sudah mendarat di bibirnya.

CUP

"Baiklah New aku akan pergi mandi" ujar Tay lalu berlari ke kamar untuk mandi.

"Tayy!!!" Teriak New setelah sadar dari keterkejutannya.

Jarum panjang jam menunjuk ke arah 7 lebih 20  Dan New sudah siap untuk berangkat ke kampus tapi dia harus menunggu seorang Tay yang sedang mencari kunci mobilnya.

"New dimana kunciku" ucap Tay sambil cemberut.

"Mana Aku tau Tay! Kamu terakhir menaruhnya di mana?" Tanya New.

"Aku menaruhnya di meja nakas kamar tapi tidak Ada" ucap Tay.

"Yah berarti kamu tidak menaruhnya di situ" Balas New.

"Aku menaruhnya di situ New!" Ucap Tay.

"Benarkah? Baiklah akan aku bantu cari awas saja jika ketemu di tempat lain" ucap New lalu berdiri Dan berjalan ke arah kamar sedangkan Tay mengekor di belakangnya.

"Kita lihat di mana kuncimu berada" ucap New sambil mengedarkan pandangan nya di seluruh kamar.

Dan tidak butuh waktu lama kunci Mobil itu ketemu!

"Lalu ini apa Tay Tawan?" Ucap New menunjukkan kunci yang baru saja dia ambil di gantungan baju dekan cermin.

"A-ah New sungguh tadi itu tidak ada" ucap Tay sambil menggaruk tengkuknya.

"Alasan saja! Sudah ayo antarkan aku sekarang nanti telat jika Kita Masih tetap di sini" ucap New.

"Ini baru jam 7 lebih 40 New" ucap Tay sambil menghela nafas.

"Sudah jangan banyak komen ayo cepat aku ingin membeli roti dulu di kantin" ucap New.

"Baiklah ayo" ucap Tay.

Lalu mereka berdua pergi bersama menuju kampus, sebenarnya Tay hanya menghantarkan New saja karena hari ini dia tidak ada jadwal apapun. Mungkin nanti dia akan kerumah Joss sambil menunggu New selesai kelas.

*
*
*

"Psst! New Gulf!" Bisik Gun kecil karena saat ini mereka sedang ada di kelas juga ada dosen yang sedang menerangkan di depan.

"Ada apa Gun?" Ucap Gulf.

"Kalian habis ini ada acara tidak?" Tanya Gun.

"Em tidak aku hanya bermalas-malasan di rumah saja" ucap Gulf.

"Memang ada apa Gun?" Tanya New.

"Bisakan kalian nanti mengantarkan aku ke mall?" Tanya Gun.

"Tapi kemarin kita baru saja ke mall" ucap New yang di angguki oleh Gulf.

"Aku lupa hari ini adalah anniversary ku bersama Papii tapi aku belum membeli kado" Ucap Gun.

"Ouh benarkah?" Ucap Gulf.

"Em benar please temani aku membeli kado sekalian bantu aku memilihkan nya" ucap Gun.

"Baiklah aku akan ikut" ucap Gulf.

"Bagaimana denganmu New?" Tanya Gun.

"Ah maaf Gun aku tidak bisa setelah kelas aku ada janji dengan Tay" ucap New.

"Kemana?" Tanya Gulf.

"Aku juga tidak tau tiba tiba saja Tay mengajakku pergi" ucap New.

"Ah jadi kamu tidak bisa ya" ucap Gun sambil menganggukkan kepalanya.

"Maaf Gun aku tidak bisa menemani mu" ucap New.

"Tak apa New! Besok ceritakan pada kami Tay membawamu pergi kemana oke?" Ucap Gun.

"Oke besok aku akan menceritakan nya kepada kalian" ucap New.



TBC.

💙💙💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💙💙💙

Maaf (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang