OoO
In this book contain :
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️Dark Themes
Dominant
Toxic Relationship
Sensitive Content
Obsession and Possessive
Dark RomanceIf your story criteria don't fall into the sections above, then don't try to approach or read! Each section contains many sensitive scenes that can make blood pressure go up and down.
Smirt Series stories are not recommended for children! And the owner is mentally weak.
(1)
STALKER adalah bagian dari Smirt the series. Sebagian tokoh merupakan anggota Smirt/Franklin. Lebih jelasnya, anak Eldrich & Bella. (Masih misteri siapa anak mereka)(2)
Terdapat adegan sensitif. Aku sudah kasih warning. Garis besar cerita ini bertema Dark Romance. Terdapat beberapa unsur kriminal dan tekanan fisik maupun batin.(3)
Cerita STALKER hanya fiksi belaka. Pure hasil imajinasi penulis.(4)
Cerita berlatar luar negeri (Jerman). Kenapa? Karena disana kampung Smirt dan Franklin. Aku sengaja ubah latar tempat karena aku cukup sulit menggunakan bahasa non baku. Untuk cerita Dark Romance sepertinya lebih cocok baku dan luar negeri.(5)
Tokoh perempuan ; Penakut namun sedikit pemberani. Ceroboh dan lembut hati. Tokoh pria ; Dominant, misterious, dingin, manipulatif dan menakutkan.(6)
Cerita STALKER akan menggunakan sedikit banyak bahasa inggris. Biar lebih terasa latar tempat dan suasana cerita. Tapi aku akan usahakan berikan tranlate dikolom komentar agar kalian tahu artinya.❝Kak Caca, kenapa sih suka menulis cerita seperti ini? Bosan tahu. Cari suasana baru saja.❞
» Tidak henti-hentinya aku beri notes ; Siapapun yang tidak suka dengan ceritaku, silahkan tinggalkan! Ada puluhan/ratusan ribu story di Wattpad dengan berbagai tema yang bisa kalian nikmati. Silahkan cari cerita yang sesuai dengan kriteria kalian. Mohon jangan mempersulit. Love yourself..
OoO
Happy reading ~
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER (S#6) END
RomanceBagaimana perasaanmu ketika ada orang yang menguntitmu? Mengetahui segala aktivitasmu? Terlebih dia menjebakmu hingga mau tidak mau kau harus menjadi miliknya? Ketakutan, tentu saja. Inilah yang terjadi pada Luna. Gadis 17 tahun yang harus merelaka...