Salam korban ghosting!Hai korban ghosting sekalian, kasian korban ghosting, makan tuh di ghosting. Makanya jangan percaya sama pirtual. Canda ghosting.
•••
" Huft, bete banget" ucap Sarah lesu sembari melihat teman-temannya yang mengerjakan tugas dari bu Irma." Joget napa joget, serius amat nugasnya" ucap Kamal kala mulai capek melihat soal di depannya.
" Bentar ogeb, di kelarin dulu biar nanti langsung gas biar ga kepikiran" balas Kemal.
" Eh buset si kemal, tumben banget lu bijak" ucap shani pada kemal.
Teman-teman lainnya mengangguk membenarkan ucapan shani barusan.
" Waahh sebuah kemajuan pada dirimu brother" ucap sarah sambil berdiri menepuk tangan.
Yang lain? Sudah tentu mereka mengikuti apa yang barusan sarah lakukan.
Riuh tepuk tangan memenuhi isi kelas. Sementara kemal? Saat ini dia dengan bangganya berdiri bak artis yang menang piala bergengsi.
" Dih ngelunjak" ucap Harun
" Diem lu run, gua lagi menghayati"
" Menghayati apaan" balas Harun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Apa yang perlu di hayati coba?
Ada-ada saja kelakuan kemal emang." Menghayati peran gua sebagai manusia paling bijak di kelas ini" ucapnya sambil memegang dada membanggakan diri.
Riuh tepuk tangan tadi seketika berhenti kala kemal mengucapkan hal barusan.
Krik krik krik krik
" Rasanya aku sedang melayang, mungkin akan terbang"
Tidak ada yang memperdulikan kemal, dia barusan menyanyi? Apa ngelawak? Suaranya agak bagus sih, tapi gak bagus juga. Lucu? gak sama sekali tapi lucu dikit sih hehe.
" Tugas tugass, monyed satu itu gak usah di ladenin pren" ucap sarah
" Yoii, lanjut aja woi lanjut" balas kamal.
Merekapun menurut haha, kasian kamu kemal. Habis di puji terus di jatuhin gitu aja wkwk.
•••
Fyi. Kemal & Kamal itu gak kembar ya guys, itu hanya kebetulan saja.
Iya kebetulan, ortu mereka dulunya sahabat jadi ya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghosting
Short StoryDi ghosting? bukan rahasia umum lagi, setiap pengguna aplikasi wa, tele, line, dkk pasti pernah mengalaminya. Kalau bilang ga berarti boong HAHA ••• " Ku ingin marah, melampiaskan tapiku hanyalah pelampiasannya" Sarah memulai lagunya " Korban g...