*Our Story*
★SyaQeel★_*Happy Reading!*_
PART 01
#hongkong
Gadis bernama Aqeela Fellycia itu bisa disebut anak nakal,ia jarang pergi sekolah,ia selalu bolos sekolah,sudah terbilang murid selalu bolos disekolahnya saat dini diluar negeri.
Seperti malam ini,Aqeela baru saja pulang bermain bersama teman-temannya yang masih memakai baju seragam sekolahnys,oh astaga anak itu! Daddy nya sudah mulai kesal saat itu juga dengan kebiasaan Aqeela.
"Aqeela!"bentak Daddy Aqeela yang bernama Ricko itu selaku orang tua Aqeela satu-satunya.
"What dad? Kenapa Daddy bentak aku?"tanya Aqeela tak menyangka,untuk pertama kalinya Daddy kesayangannya membentak seperti itu.
"Kenapa jam segini baru pulang? Dari mana kamu? Pasti bermain dengan teman-temanmu yang tidak jelas itu! Iya! Kamu bolos sekolah lagi,,iyan"kemarahan Ricko sudah tak bisa dibendung lagi yang selama ini ia pendam.
"Kenapa dad jadi marah padaku? Bukannya aku sudah biasa seperti ini? Dad kan selalu sibuk"ucap Aqeela yang mulai akan menangis,hatinya merasa sakit setelah Daddy nya bersikap seperti itu.
Ricko pun merasa bersalah,dirinya sudah hilang akal diluar kendali. Ia langsung mendekap tubuh mungil gadis satu-satunya ini,mengecup kepalanya dengan sayang.
"Maafkan Dad sayang"ucap Ricko sambil mengusap air mata putrinya.
"Mulai besok,kamu Daddy kirimkan ke indonesia"ucap Ricko tiba-tiba membuat Aqeela membulatkan matanya.
"Dad! Apa maksudmu? Aku mau dijual?"pertanyaan konyol dari Aqeela membuat Ricko terkekeh.
"Bukan sayang,kamu akan Dad pindahkan sekolah ke sekolahan nomor satu dijakarta"jawab Ricko dengan santai.
"Mau ngapaian coba balik ke jakarta lagi,aku tidak mau sampai ketemu Mommy dad"ucap Aqeela sambil cemberut. Meski ia belum tahu dengan rupa wajah Mommy nya,tapi ia tahu banyak hal tentang Mommy nya dari Daddy nya sejak dulu.
"Jangan seperti itu,bagaimana pun juga dia adalah Mommy mu"ujar Ricko.
"Daddy serius mau pindahin aku sekolah dijakarta? Dad..."Aqeela sudah mengeluh.
"Tidak ada bantahan,sudah berapa kali kamu mengingkar janjimu sendiri,seperti yang kita janjikan,jika kamu melanggar aturan Daddy,kamu akan Daddy kirim ke jakarta"tegas Ricko.
"Lalu,perusahaan Daddy gimana disini? Emang gak takut bangkrut?"tanya Aqeela.
"Daddy akan tinggal disini,kamu tinggal dijakarta"jawab Ricko.
"What? Maksud Daddy kita akan berpisah?"Aqeela terkejut.
"Ya,kamu akan Daddy kirim ke asrama yang terbaik disana,Daddy ingin kamu perbaiki diri kamu sendiri disana,Daddy tidak sudah tidak mau dibantah sayang! Ini sudah keputusan Dad"jawab Ricko.
Aqeela merasa kesal pada Daddy nya kali ini "Dad! Kau tega sekali!"
Aqeela langsung lari masuk ke dalam kamarnya sambil menangis.
Ricko mengusap wajahnya.
_"Ini adalah yang terbaik untukmu sayang,Dad sudah gagal mendidik kamu menjadi anak yang baik,tidak seperti ini. Maafkan dad,daddy akan mencarikan seseorang untuk mendidikmu dengan baik"_ batin Ricko sambil menatap kepergian putrinya.
Apa maksud dari kalimat terakhir Ricko itu?
**
Keesokan harinya.
Siang ini,Aqeela bersama Daddy nya akan berangkat ke Indonesia. Aqeela terpaksa menuruti keputusan Daddy nya,bagaimana pun juga ia menyayangi Daddy satu-satunya itu yang selalu menyayangi dirinya sendiri. Aqeela hanya punya Daddy saja.
"Bye hongkong,pasti aku akan merindukan kota ini yang selalu membuatku senang"ucap Aqeela sambil menatap kota tersebut yang kini dirinya sudah berada didalam pesawat.
"Dad,nanti qeela bersama siapa disana?"tanya Aqeela tiba-tiba pada Daddy nya yang duduk disampingnya.
"Bersama teman-teman baru asrama mu,kebetulan pemilik asrama itu adalah pemilik dari sahabat daddy yang dijakarta"jawab Ricko dengan santai.
"Sahabat Daddy yang mana? Sahabat daddy yang dijakarta kan banyak?"tanya Aqeela ingin tahu,siapa tahu dirinya mengenal teman Daddy nya.
"Kamu kenal kan om Hary?"tanya Ricko.
"Apa? Om Hary?"tanya Aqeela balik,ia kurang tahu nama itu.
"Kamu tidak ingat? Sejak kecil,kamu selalu digendong oleh om Hary"jawab Ricko.
"Benarkah? Tapi aku tidak ingat"ucap Aqeela.
"Pasti kamu tidak ingat,itu sudah sangat lama sekali,sejak kamu berusia 2 tahun,waktu kita masih tinggal dijakarta"jelas Ricko. Aqeela hanya mangut-mangut seakan mengiyakan.
Beberapa jam kemudian,Akhirnya mereka berdua sudah sampai di Bandara Jakarta. Menempuh waktu yang lumayan lama,tapi akhirnya mereka mendarat dengan selamat.
"Wahh is amazing...jakarta semakin indah ya Dad"ucap Aqeela merasa takjub dengan kota kelahirannya ini. Aqeela memandangi kota itu dari atas gedung bandara sambil menarik kopernya.
"Iya dong,pasti kamu suka"sahut Ricko.
"Tapi disini sekolahannya bagus kan dad?"selidik Aqeela,ia tidak mau jika sekolahannya rendah kota ini.
"Tentu saja bagus,kamu akan Dad masukin ke sekolahan nomor satu dijakarta,dan pastinya kamu suka"jawab Ricko.
"It's crazy! Sekolah bagus,tapi pasti tidak ada cogan bule,tidak seperti dikota kita"sungut Aqeela seakan merendahkan para lelaki kota jakarta.
"emmm,kamu belum tahu saja sayang,pria disini lebih tampan-tampan dibandingkan dihongkong"jawab Ricko membandingkan pria dijakarta dan dihongkong.
Aqeela hanya mangut-mangut mengiyakan sambil tersenyum simpul.
"Kamu juga bisa cari jodoh disini"goda Ricko.
"Isss Daddy ni!"Aqeela geleng-geleng berdecak kesal,apa maksud daddy nya ini.
*Masih awal permulaan,smg kalian suka🤗*
*NEXT OR STOP?*
KAMU SEDANG MEMBACA
happy reading
Teen Fictionhii ,disini aku bakal bikin cerbung syaqeel jadi kalian harus baca ya buat yang suka baca dan jangan lupa follow ig aku biar aku makin semangat upload nya makasi ya teman teman dan para syaqeel lovers Ig : mochsaadillahreal