Setelah 4 Remaja itu Lulus Sekolah mereka mendapatkan 4 Kotak yang berisi peralatan dan Perl untuk berpetualang.
Akhirnya mereka menjalankan Petualang itu mereka pun memasuki Dimensi Stark dan mereka terjatuh di hutan Lagoona dan Mereka Berjalan menelusuri hutan yang panjang , ditengah perjalanan mereka bertemu dengan 2 raksasa penguasa hutan Lagoona dan Komang , Excell , Miko dan Theo melawan 2 Raksasa itu Dan Akhirnya terjadi pertempuran yang sangat besar di Hutan itu.
Tetapi 4 Remaja itu berhasil mengalahkan 2 Raksasa itu mereka pun melanjutkan perjalanan , dan mereka sampai di kota kecil yaitu kota Stardoom dimana semua Penjahat berkumpul disana dan Komang , Excell , Miko dan Theo Dihadang oleh 7 Penjahat yang termasuk kuat di kota itu mereka pun segera mengeluarkan jurus mereka masing-masing tetapi 7 penjahat itu tidak juga kalah dan akhirnya 4 Remaja itu menggabungkan Jurus mereka dan akirnya 5 Penjahat berhasil dikalahkan tinggal 2 penjahat , tetapi 4 remaja ini tidak bisa mengalahkan 2 Penjahat ini dan mereka pun kehabisan tenaga tetapi Komang pemimpin 4 remaja itu berusaha agar mereka sampai di Gunung Flaska tempat Armor yang sangat kuat dan bisa untuk menepis Serangan Dark Knight.
Akhirnya Komang Berhasil Mengalahkan 2 Penjahat itu dan mereka melanjutkan perjalanan menujuh Desa Frindaghfant untuk memulihkan tenaga mereka , disana mereka bertemu dengan seorang kakek misterius yang bernama Vian , tetapi Kakek Vian ini justru memberi tumpangan kepada 4 Remaja , Dan keesokan harinya 4 Remaja melanjutkan perjalanan menujuh Gunung Flaska mereka diberi 20 Roti Dan 50 Kantong berisi Air Minum dan mereka berpetualang lagi ditengah perjalanan mereka bertemu dengan seorang gadis yang berubah menjadi naga raksasa yang menghantam Komang dan 3 Remaja Lainnya bergegas mengeluarkan senjata mereka masing-masing dan Segera melawan Naga itu.
tetapi Naga itu membuat 3 Remaja kewalahan dan akhirnya Kakek Vian datang secara misterius , dengan sekejap Kakek Vian Mengalahkan Raksasa itu dengan jurus "The Black Shadow"-Nya dan Kakek Vian berkata " Berhati-Hatilah di tempat iti banyak musuh yang akan menghadangmu " dan Kakek Vian Pergi Kembali dan 4 Remaja itu Meneruskan perjalanannya lagi.
sesampainya di Gunung Flaska mereka melihat Armor Ajaib itu dan mereka mengejar nya dan saat mereka mengejar Armor itu ada Suara Raksasa lagi yang menghasut 4 Remaja itu agar tidak jadi mengambil Armor itu tetapi 4 Remaja itu tidak mendengarkannya dan segera mengambil Armor itu , saat mereka mengambil Armor itu terjadi getaran yang membuat mereka terjatuh didalam Gua
To Be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
New Star
AventuraCerita Tentang 4 Remaja Yang Berpetualang Untuk Mencari Pedang Pusaka Yang DiMiliki Oleh Dark Knight Yang Sangat Kuat Dan Berniat Untuk Menguasahi Dunia Di Dimensi Stark.