01

20 4 1
                                    

"pagi ayang" sapa Alfian.

"Pagi juga sayangku" sapa kembali Anida.

"Udah siap berangkat sekolah?" Tanya Alfian.

"Udah dong, yuk berangkat" jawab Anida.

"Mamaaaaaa Nida berangkat sekolah dulu ya" teriak Anida.

"Iya nak hati hati ya" jawab Mamanya Anida dari dalam rumah.

"Oke, yuk berangkat sayang" ajak Anida.

"Kuy" jawab Alfian.

Setelah itu mereka berangkat kesekolah menggunakan motor Alfian.
Setiap pagi Alfian pasti menjemput Anida dirumahnya untuk berangkat sekolah bareng.

Kata Alfian sih biar Anida ga dilirik cowok lain pas dijalan.
Terlalu posesif bukan? tp itu yang membuat Anida menyukai Alfian.

Saat dijalan pun mereka tak berhenti-hentinya bercanda bersama, Seperti seakan-akan tidak akan ada kata pisah diantara mereka berdua.

Sudah hampir 3 tahun Anida berpacaran dengan Alfian, Sudah selama itu juga Anida melewati hari-hari yang menyenangkan maupun menyedihkan bersama dengan Alfian.

Ya bisa dikatakan mereka sudah menjadi bucin sejati, karena dimanapun ada Anida pasti ada Alfian.Juga sebaliknya begitu, dimana  ada Alfian disitu ada Anida.

Sudah menjadi kebiasaan Anida kalau Alfian pergi pasti Anida ikut dengannya.Mereka akan berpisah hanya di malam hari.

Kalau menurutnya dia bisa ikut dengan Alfian kenapa engga? Namanya juga bucin sejati ya pasti gitu.

Tetapi jangan pikir Alfian dan Anida itu bucin sejati mereka tidak mempunyai masalah didalam hubungan mereka.

Justru masalah didalam hubungan mereka itu sangatlah banyak, bahkan mereka pernah hampir putus gara-gara Alfian difitnah oleh kakak kelasnya.

Tetapi Alhamdulillah masalah itu bisa diselesaikan mereka berdua dengan cara mereka sendiri.

Mulai saat itu Anida dan Alfian lebih percaya satu sama lain, karena dalam suatu hubungan itu harus didasari dengan rasa percaya, jika tidak maka siap-siap saja jika hubungan itu akan kandas ditengah jalan.

Saat sampai disekolah mereka turun dari motor dan sudah disambut hangat oleh teman-temannya, baik teman Anida maupun teman Alfian.

"Wihh duo bucin udah dateng nih" ledek Arga.

Tapi ledekan itu tidak dihiraukan oleh Anida ,Alfian maupun teman-temannya. Alfian memang terkenal cuek dan dingin jika didepan orang lain tetapi tidak ketika dia sedang bersama dengan pacar dan teman-temannya.
Alfian akan menjadi seorang yang ramah dan hangat jika sudah bersama orang terdekatnya. Apalagi kalau sudah sama Anida, bagaikan matahari yang menyinari bumi.

"Udah guys mending kita masuk aja, udah mau bel juga nih" ucap Sofia.

"Ayang sofia mah paling rajin pokoknya" ucap Arya.

"Ih ayang mah bikin aku malu tau" jawab Sofia.

"Ih ayang ngapain malu kan ada aku disini" ucap Arya.

"Huwekkkkk jijik gue" ucap Ardan.

"Alah jomblo diem aja lu" jawab Arya.

"Udah-udah ih ngapain jadi berantem" ucap Anida.

"Tau nih pagi-pagi udah berantem aja" jawab Alfian.

"Yaudah yuk bby kita masuk" ajak Alfian.

Arya dan Sofia adalah pasangan bucin, layaknya seperti Anida dan Alfian. Mereka juga bucin sejati seperti Anida dan Alfian.
Jika mereka pergi ngedate romantis pasti ber empat. Anida dan Alfian, Sofia dan Arya.

Suami yang tak di dugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang