"kita pulang dulu ya nid, udah sore juga nih" ucap Tiara.
"Iya kalian hati-hati dijalan ya" ucap Anida.
"Siyap kawan, yaudah ya Assalamualaikum" ucap semua temannya.
Titt titt
Ada bunyi klakson motor di depan rumah Anida, tetapi entah siapa, mereka semua tidak ada yang tau, mungkin ojek makanan pesenan Anida.
"Eh siapa ya Dateng kerumah gue sore-sore gini" tanya Anida.
"Ojek makanan lu kali Nid" jawab Arsyila.
"Iya Nid mungkin itu ojek makanan lu" lanjut Mayra.
"Kita lihat yuk" ajak Anida.
Akhirnya gerbang rumah Anida pun dibuka, dan ternyata disana ada Ardan, mereka semua kaget kenapa ada Ardan dirumah Anida sore-sore begini.
"Ada apa Dan sore-sore gini kerumah gue" tanya Anida.
"Mau jemput Mayra" jawab Ardan sambil tersenyum.
"Wuihhh ada yang baru jadian nih" goda Arsyila.
"Eh E-enggak kok, aku gak jadian sama Ardan, cuma tadi pas disekolah Ardan ngajakin jalan" jawab Mayra.
"Iya juga gpp sih May haha" ucap Sofia.
"Cieee yang baru jadian, kita di duluin nih Syil" ucap Tiara.
"Iya nih Ra, kita diduluin Mayra, main sembunyi-sembunyi dia wkwk" jawab Arsyila.
Disela-sela canda tawaan mereka tiba-tiba datang satu motor lagi, dan ternyata itu adalah Andre.
"Tiara naik ke motor sekarang, gue anterin lu pulang" ucap Andre cuek.
"Waduh napa jadi dijemput pacar masing-masing sih, gue yang jomblo bisa apa brader" ucap Arsyila dramatis.
"Ku kira Mayra aja yang baru jadian, ternyata Tiara juga ya wkwk" ucap Anida.
"Sip berarti kita klo ngedate bisa bareng-bareng" lanjut Anida.
"Iya bareng-bareng gak usah ngajak gue ya, gue kan jomblo" ucap Arsyila kesal.
Arsyila sangat kesal hari ini, mulai dari kak Erik yang kencan sama pacarnya, sekarang teman-temannya dijemput sama pacar masing-masing.
(Yang sabar ya Syila, nasib jomblo emang gitu wkwk)"Dahlah gue mo pulang bye" ucap Arsyila langsung pergi dari tempat mereka.
Tiba-tiba ditengah jalan ada motor yang mau menabraknya, Arsyila menjerit sekencang-kencangnya karena kaget sekaligus takut kalo ditabrak oleh motor itu.
"Aaaaaaaaa" teriak Arsyila.
Tiba-tiba motor itu berhenti pas didepan kaki Arsyila, dan untung tidak menabrak dan melukai Arsyila. Dan pengendara motor pun turun dan membuka helm nya, dan ternyata itu adalah Erik.
"Maaf udah bikin kamu kaget" ucap Erik.
"Iya kak gpp kok" jawab Arsyila.
"Udah selesai tugas kelompoknya?" Tanya Erik.
"Udah kok kak" jawab Arsyila.
"Terus mana temenmu kok kamu pulang sendiri?" Tanya Erik lagi.
"Mereka dijemput pacarnya masing-masing" jawab Arsyila agak kesal.
"Yaudah kamu pulang sama kakak aja ya, kakak anterin sampe rumah" ajak Erik.
"Hah serius kak?" Tanya Arsyila kegirangan.
"Kapan sih kakak pernah bohong, yaudah yuk" ajak Erik.
Akhirnya mereka berdua pulang bareng, ditengah perjalanan pun mereka tidak berhenti bercanda dan tertawa, Erik memang typical cowok yang humoris, jadi bisa dikatakan banyak cewek yang baper jika sudah bersama Erik, ada aja kelakuan maupun perkataan Erik yang bikin cewek-cewek baper dan kagum sama Erik.
Tidak heran jika banyak cewek yang mengagumi Erik, udah ganteng, humoris, perhatian pula.30 menit akhirnya sampai dirumah Arsyila.
"Kamu masuk gih" suruh Erik.
"Iya kak, kakak hati-hati dijalan ya" ucap Arsyila.
"Siyap ibu negara hehe" ucap Erik sambil hormat kepada Arsyila.
"Ih kak Erik mah bisa aja, kan jadi malu" ucap Arsyila.
"Hehe, yaudah ya kakak pulang dulu , Assalamualaikum" pamit Erik.
"Waalaikumsalam" jawab Arsyila.
Setelah itu Erik pulang dan Arsyila memasuki rumahnya, dia bersih-bersih dan masuk ke kamarnya untuk mengabarkan kalau dia diantar pulang oleh Erik.
Ciwi-ciwiku😚❤️
Me
Guys kalian tau gak? Gue tadi pulang dianter sama kak Erik.Sofia si sadgirl😚💔
Hahaha halu lu ketinggian sayangTiara paling pengertian 😚❤️
Ih Sofia gak boleh gitu ih, emang ketemu sama kak Erik dimana Syila?Me
Tadi aku hampir ditabrak dijalan sama kak Erik.Anida calon adek ipar🤭❤️
Wuihh good luck kawan mengambil hati kakak gue wkwk.Me
Doain ya guys biar gue bisa sama kak Erik beneran hehe.Mayra soft girl🤗❤️
Aamiin ku paling keras sayang🤗.Me
Aaaa makasih ya kalian udah mau support aku.Tiara paling pengertian 😚❤️
Udah tugas kami buat support in kamu, kan kita keluarga hehe.Me
Thank you so much bestie😚❤️.Anida calon adek ipar🤭❤️
Sama-sama sayangkuh🤗Mayra soft girl🤗❤️
Sama-sama babyTiara paling pengertian 😚❤️
Sama-sama cantikSofia si sadgirl😚💔
Maafin aku ya bby udah bikin kamu down, good luck sayang😚Setelah itu sudah tidak ada lagi yang membalas pesan di grup.
_____________________________
Keesokan hari.
"Pagi mama, papa, kak Erik" sapa Anida di ruang makan.
"Pagi sayang" jawab mama dan papa Anida.
"Eh iya sayang, mama sama papa ada tugas diluar kota, kamu sama kakak kamu dirumah berdua berani kan?" Ucap Mama Anida.
"Berani dong ma, Nida kan pemberani" ucap Anida sambil membanggakan dirinya.
"Yahh ma, aku kok dititipin bocah nakal kek dia sih" ucap Erik memelas.
"Husss gak boleh ngomong gitu, Anida kan pinter ya kan nak, lagian dia juga adek kamu loh Rik" ucap papa Anida.
"Tau nih anak punya masalah apa sih sama aku, klo sama temenku aja manis, klo sama aku pasti sinis" ucap Anida kesal sama kakak satu-satunya ini, pasti sinis klo sama dia.
Sampai sini dulu ya guys🤗❤️
Jangan lupa vote nya😚❤️Happy reading😚🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami yang tak di duga
Teen FictionGadis manja yang mendapatkan suami yang seseorang itu tidak pernah diduganya. Kalau dipikirannya pasti pacarnya yang akan menjadi suaminya tapi kalau takdir berkata lain dia bisa apa? Start: Rabu 11 Agustus 2021 End: