00; Kenalan

90 12 26
                                    

"Tak kenal, maka tak sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tak kenal, maka tak sayang."
Kei : Tak kenal, maka tak boleh minta nomor Whatsapp.


Pelajaran berharga bagi Kei dengan para mantan pacar

Mantan ke-1
"Katedral dan Istiqlal diciptakan cuma untuk bersebrangan, bukan berdampingan. Meskipun entah kenapa yang sefrekuensi seringkali malah beda agama."

Mantan ke-2
"Namanya berpasangan, ya, dua orang, lah. Kalau cuma berusaha sendirian, terlalu mandiri namanya. Skip aja, plis!"

Mantan ke-3
"Kalau sendiri aja bisa bahagia, memilih hidup berpasangan kamu harus dua kali lebih bahagia."

Mantan ke-4
"Udah tahu gak cocok, masih dipaksain. Jangan buang waktu! 3 tahun, Kei. Dalam kurun selama waktu itu, anak baru lahir udah jadi batita, anak baru lulus SMP udah lulus SMA, pelihara ayam sepasang udah jadi peternakan ayam broiler. So, move!"

Kei's Reaction to People

Cowok A : "Mba cantik, minta nomor Whatsapp, boleh?"
Kei : "Have we met before?" (Pura-pura gak kenal.)

Orang kantor : "Kei, bisa kerjain revisian kemarin?"
Kei : "Udah selesai, kok, Mba. Kemarin saya WA-an sama client buat ngerundingin konsep yang mau diubah. Terus beliau mau. Jadi langsung saya kerjain hari itu juga." (Rajin.)

Teman kampus : "Kei, hangout, yuk! 2 jam aja, kok."
Kei : "Hangout ngabisin duit. Kalau 2 jam dipake kerja, bisa nyelesain satu project kecil. Lumayan fee-nya." (Lebih pentingin pekerjaan.)

Kevin : "Disuruh Mama masakin buat makan siang gue."
Kei : "18 tahun, tangan-kaki lengkap. Sayang banget basic skill aja gak punya." (Ngedumal tapi tetap dilakuin karena takut diomelin)

Aran : "Udah diobatin, belum? Kalau belum-"
Kei : "Belum. Lo aja yang ngobatin buruan!" (Pembicaraan dipotong. Cuma berani males-malesan di depan Aran.)

"Tak kenal maka tak sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tak kenal maka tak sayang."
Lah, Aran, belum kenal udah bisa bikin sayang.


Pelajaran berharga bagi Aran dengan mantan pacar

Mantan pacar satu-satunya
"Pura-pura sayang padahal enggak itu gak enak. 6 tahun sama Mba Mantan, orang yang gue cari malah udah ada dari dulu."


Aran's Reaction to People

Cewek Twitter : "Kak Aran, mundur! Gantengnya kelewatan soalnya. Mending masukin ke hatiku aja. Ngalangin kepercayaan diri cowok lain soalnya."
Aran : "Kamu mundur juga, dong. Halunya kelewatan. Udah tau saya udah punya gebetan." (Selebtwit yang sering nge-tweet tentang Kei tanpa sepengetahuan Kei.)

Orang kantor : "Ran, kerjain bagian gue dulu, dong."
Aran : "Loh, Mas? Kan, bukan wewenang dan tanggung jawab saya. Saya cuma mau ngerjain jobdesk saya aja. Coba Mas kerjain dulu. Kalau ada yang bikin bingung, boleh tanya saya. Tanya aja, bukan minta kerjain, ya, Mas." (Berani menolak rekan kerja senior, tapi tetap profesional.)

Teman kampus : "Ran, nongkrong, skuy!"
Aran : "Ayo! Lo bayarin kopi, ya?" (Gak mau rugi.)

Arin : "Aran, ibu minta dianter ke klinik. Asam lambung katanya."
Aran : "Gas gak pake rem! Ibu gak parah, kan?" (Penurut.)

Kei : "Kok, pedes banget, sih, Ran, mie ayamnya? Sampe mau nangis."
Aran : "Need a hug?" (Udah tahu kode setiap tingkah laku Kei.)

——–———
dari Stalkerofnoon
29 Juli 2021

Me After YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang