キズアト - 03.

455 112 53
                                    

setelah kejadian ketimpuk bola,

sunwoo mimisan, deres. gara-gara pas banget kena hidungnya. dia sekarang di uks bareng haknyeon, karena tadi setelah timnya selesai, haknyeon niatnya mau lempar bola ke temennya, eh ternyata kena sunwoo. mana dia lemparnya kenceng.

sunwoo bete abis. selain karena hidungnya mimisan, itu karena kenapa dia yang kena timpuk?

sunwoo sebagai seorang wibu elit sejati pro-hacker gamer itu merasa tertindas. gimana engga, kalian bisa liat di anime, manga, novel, wattpad, Ao3, AU, kalau biasanya kejadian ini dialami oleh cewek menggemaskan terus dibawa ke uks sama cowok ganteng.

ini kenapa cowok gantengnya yang dibawa ke uks???!!!!

mana yang nganter juga bukan cewek menggemaskan. bete.

"dongak dulu dikit, jangan banyak-banyak nanti darahnya masuk lagi," kata haknyeon terus sumpelin tisu ke hidungnya sunwoo, "dah nunduk lagi" ucapnya.

"lo berharap gue mati disini?" ucap sunwoo dengan datar, jangan lupa dua potong tisu yang nutupin dua lubang hidungnya.

"ya lo mikir aja kenapa ada sebuah kata yang dinamakan THT. emang mulut lo nyambung ke dengkul langsung? kan engga" sinisnya.

sunwoo gak kepikiran buat napas dari mulut juga sih, makanya diem aja dia. malu juga.

hening.

sunwoo nengok kearah haknyeon. ternyata itu anak lagi diri nyender di lemari obat dengan tangan dilipat. ekspresinya aneh juga. sok banget lah gitu mukanya.

"kenapa lo?" tanya sunwoo.

haknyeon mengeluarkan smirk nya, "gue berasa jadi ikemen yang nolongin cewek atau cowok gemes di komik" ucapnya dengan sok cool.

*ikemen : cogan.

geram. impian sunwoo diambil sama haknyeon.

"salah, jawabannya gue sebagai ikemen lagi ditolong sama cowok gemes" ucap sunwoo, yang niatnya sih ngebalik keadaan.

"hah?"

"hah??"





キズアト.





sejak kejadian sunwoo yang bilang 'cowok gemes' ke haknyeon, mereka keliatan biasa aja. sunwoo bertingkah seakan gak pernah bilang gemes, haknyeon pun seakan gak denger itu.

walau, setelah hah-hoh kayak keong, mereka sempet canggung. dua-duanya blushing, pink banget. lucu deh kayak babi.

dan, mulai besoknya mereka ke tempat pertama kali ketemu, alias tangga rooftop buat belajar matematika.

ini udah hari kedua sejak sunwoo ngajarin haknyeon, dan tiga hari lagi itu jadwal remedial matematika haknyeon.

hari ini sunwoo dapet pelajaran seni, terus dia bawa gitar. nah, sunwoo bawa-bawa gitarnya ke tangga. lumayan buat gebuk haknyeon kalo gak ngerti-ngerti, hehe.

soalnya ya, kemaren sunwoo rasanya mau nyerah. haknyeon gak bisa bedain pembilang dan penyebut, gimana coba sunwoo mau ngajarin ke jenjang lebih tinggi kayak sin, cos, tan, log, dan lain-lain? capek.

"kok ditambah? ini dikali nyeon, astaga. kan gue udah bilang kalo pecahan model gini dikali silang" ucap sunwoo, berasa ngajarin anak tk tau gak.

"demi dah gue sumpek, nu. mending lo main gitar." haknyeon beralasan.

"gue anjir yang capek." sunwoo membalas.

tapi dia akhirnya mulai memetik gitarnya.

"oh oh! ini lagu Justin yang stay kan?" seru haknyeon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

❨ scar , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang