キズアト - 01.

619 116 17
                                    

everything you left behind, has become everything of me.”


キズアト.


ada tiga kakak beradik yang terkenal banget di sekolah. sebenernya sih, dua dari mereka kembar, satunya lagi setahun di bawah si kembar.

dimulai dari yang kembar, namanya changmin dan chanhee. lalu adik bungsu mereka yang beda satu tahun itu namanya sunwoo. fyi nih, sunwoo sama twins gak satu darah. karena, mama sunwoo cerai waktu umur sunwoo enam tahun, dan menikah lagi waktu umur sunwoo delapan tahun.

posisinya, ada anak delapan tahun ketemu dua anak umur sembilan tahun. awalnya sih emang keliatan susah bergaul, karena sunwoonya belum bisa beradaptasi, cuma karena dua kakak sambungnya ini supel banget, makanya butuh waktu yang cukup cepat untuk mereka deket.

kemana-mana bertiga. terus, mama sunwoo sering minta sunwoo ikutin si kembar juga, karena ceritanya changmin dan chanhee ini bayi kembar yang prematur, jadi diliat dari fisiknya, mereka kurang banget. beda sama sunwoo yang, waduh, dari kecil udah main bola di lapangan siang bolong, fisiknya kuat banget. jadi ya gitu deh.

oh iya, sekarang chanhee dan changmin baru aja kelas dua belas, dan sunwoo kelas sebelas. dan kebetulan chanhee cinlok di sekolah ini, kadang changmin sebagai kembarannya suka iri-iri sedep.

udah lah ya intronya. sunwoo soalnya hari ini merasa sumpek banget. dia hari ini gak mood gitu lah ceritanya. tadi baru selesai mata pelajaran olahraga, seneng sunwoo. cuma abis olahraga ada matematika, males banget rasanya.

makanya, sunwoo yang belum ganti seragam olahraganya ke kemeja jalan ke tempat yang paling jarang di lewatin, bahkan untuk anak yang suka bolos sekalipun.

biasanya anak bolos tuh ke rooftop, tangga rooftop, kantin, atau salah satu ruang ekskul. tinggal pilih satu aja mana tempat yang sekiranya sepi.

sunwoo merasa di rooftop ada orang, jadi sunwoo niatnya sih mau rebahan di tangga menuju rooftop aja, anak tangganya kebetulan luas dan memanjang. jadi ada space buat selonjoran.

karena rooftop sebenernya emang tempat yang gak boleh dikunjungi, makanya sebelum ke tangga itu ada pintu dulu.

pas sunwoo buka pintu, ternyata di tangga udah ada yang rebahan duluan. sunwoo hela nafas berat, mager banget nyari tempat lain, lagian takut ketauan guru. jadi karena masih ada space yang lumayan buat dia leha-leha, sunwoo memilih tetap disini.

sunwoo duduk dulu di anak tangga, terus benerin gulungan celananya sampe betis, buka jaket olahraganya yang niatnya buat sunwoo jadiin bantalan, jadi nyisa kaos daleman dia yang warna putih itu. biar adem sih, pikirnya.

baru merem beberapa detik, suara grasak-grusuk kedengeran dari sebelah dia.

sunwoo nengok, terus liat orang tadi panik beresin buku yang ada di dekatnya sambil sesekali ngelirik sunwoo.

pas ketauan sama sunwoonya, dia makin panik.

"santai aja, sih." kata sunwoo.

dia noleh, terus ngangguk.

iya sih, udah gak panik. tapi anak ini masih aja ngeliatin sunwoo. bikin sunwoo risih karena diliatin pas lagi rebahan.

sunwoo bangun, "ada apa?" tanya sunwoo ke dia.

dia cengengesan dengan canggung, "err, lo anak kelas berapa? nama lo siapa?" tanyanya.

sunwoo kebingungan sih, tapi tetep jawab, "sebelas. kim sunwoo." jawabnya.

nah lho, girang tuh mukanya, "sunwoo, boleh ajarin matematika gak??" ucapnya senang.

masih inget kan penyebab sunwoo bolos kesini apa? reaksi sunwoo cuma bisa,

"hah???"





to be continued.

halo semua! udah setahunan gak sih aku gak ada book baru, wkwk. ini aja draft dari april :(. enjoy ya, jangan lupa support, hihi!

btw, ada yang main genshin impact? carry aku dong buat unlock domain dragonspine HAHAHAH, aku wl 4 btw.

oh iya, jangan lupa stream thrill-ride ~~

❨ scar , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang