Malaikat Ruby.
Pagi muncul menjemput , tapi sepertinya ada yang salah ,kenapa aku merasa kasur ini tidak seenak biasanya. Aku membuka mata dan ternyata aku berada di kamar manusia, aku melihat sayapku tiada, Bagaimana ini? Aku tidak mengerti dunia manusia, biasanya aku hanya melihat aktivitas mereka dari atas ( dari Kejauhan ) itupun jika aku mau ,terkadang sangat membosankan melihat aktivitas mereka.
Krruwukk...kruwukk ~cacing.
"Ya ampun cacing ini hanya memikirkan makanan saja , bagaimana caranya aku kembali ke dunia Malaikat ,dan apa alasan aku dikirim ke dunia manusia yang membosankan ini , kau harus membantuku cacing jangan hanya memikirkan makanan!!" Kata sang Malaikat Ruby sambil menunduk melihat perutnya.
Sling...
Muncul banyak makanan setelah Malaikat Ruby menggunakan kekuatannya. Lalu setelah makan Ruby hanya diam dalam kamar dan dia menyadari sesuatu , ketika ada sebuah foto di meja nakas dekat kasur.
"Astaga ini kamar manusia berjenis kelamin laki-laki, ouh kenapa kesialanku komplit sekali"
Setelah berjam-jam...
Pukul 02:00 siang.
Brug .... seseorang menendang pintu, dan melempar jasnya ke sembarang tempat , sepertinya orang itu sangat lelah sampai tidak menyadari bahwa ada seseorang selain dirinya. Lalu orang itu tertidur di kasur nya.
"Ganteng , tapi pelor (nempel molor) kerjanya apaan sih kayaknya lelah banget." Ucap Jennie seraya tersenyum dan mendekatkan wajahnya pada laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱Angel Cute꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱
FanfictionMalaikat ini berbeda dari malaikat pada umumnya.ᵕ༚ᵕ Ruby si Malaikat Kebahagiaan.♡ [SemiBaku]✓ [ 20 November 2021]Rank :) 1# Taennie dari 3,27k cerita Langsung baca!!(◔‿◔) ♡♡ Slow Update.