"Rose sebenernya Ruby eonni sama V Oppa mau kemana sih?" Tanya L, sambil memakan Snack yang ia beli di supermarket."Singapore"
"Hah? Singapore, katanya tadi Oppa mau pulang ke rumah, aku kira koper itu mau di taro di rumah, nah terus ke kantor sama Ruby eonni"
"Emang kenapa?"
"Aku mau izin nginep di mansion kamu"
"Kan lewat telepon bisa"
"Iya sih, tapi......"
"Tapi apa?" Tanya Rose penasaran.
"Es kriiiiiim"
"Es krim?"
"Iya" L berlari ke arah pedagang es krim.
"L aku mau rasa strawberry nya 2, coklaat juga 1"Rose berlari menyusul L.
"Iya"
Di apartemen
Ruby sekarang sedang penuh dengan kejahilan. V sedang memainkan Handphone, dan Ruby akan memfoto bosnya yang sedang candid, tapi pada saat cekrek, V malah berpose juga, gagal total.
"Pak kalo di....""V aja jangan pak, bandel banget dibilangin!!"
"V kalo dilihat-lihat wajah kita mirip ya,"
"Mirip dari langit"
"iih susah banget sih diajak membangun humor" Ruby kesal.
"Ya udah sana ke apartemen kamu, aku males ngobrol!!" Perintah V
"Lah, harusnya kamu yang pergi ini apartement aku" Ruby semakin emosi.
"Gak mau, udah gantian aja sana!!"
Ruby tidak akan kalah , dia langsung berbaring di kasur, pergi tidur. V juga tidak mau kalah dia berbaring di samping Ruby.
"Yaaaak" Ruby memukul V.
"Apaan sih?" V menangkis beberapa pukulan dari Ruby.
Ruby bangun dan mengambil komik di meja nakas. "Judulnya apa?" Tanya V. "Baca aja sendiri!!" Jawab Ruby ketus.
Pada akhirnya mereka tertidur entah karena terlalu serius membaca komik atau bosan.
Pukul 01.00 V terbangun dan langsung pindah ke apartemennya."Maaf atas sikap aku yang seperti itu, sebenarnya aku sangat membutuhkan sosok seperti kamu dalam hidupku" V menyelimuti tubuh Ruby, kemudian pergi.
Kalo tidur baru akur, dasar Taennie 💚💚
Jangan lupa Vote 🍒
Big Love From Me ❤️🤗
Maaf gak nyambung,, banyak typo pula😭🙏🏻
Pendek ya update nya mentok banget otak, ini aja maksa dikit-dikit.😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱Angel Cute꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱
FanfictionMalaikat ini berbeda dari malaikat pada umumnya.ᵕ༚ᵕ Ruby si Malaikat Kebahagiaan.♡ [SemiBaku]✓ [ 20 November 2021]Rank :) 1# Taennie dari 3,27k cerita Langsung baca!!(◔‿◔) ♡♡ Slow Update.