M/n l/n seorang pemuda SMA yg sedang mengerjakan tugas online dari gurunya, yg paling dia benci saat ini karna pandemi.
•
•
•
•
•𝐌/𝐧 𝐏𝐎𝐕
'hah.banyak nya tugas online ini sangat meresahkan dan rasa nya amji** banget, sudah lah mending ke indomirit beli sesuatu untuk menenang kan bukan'
•
•
•
•
" sampe juga ke indomirit dengan tenang tanpa membawa adek yg meresahkan""beli ape ye minuman nya hmm.. ah! Beli nii rasa yogurt aja ama doritos aja dah."
•
•𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐏𝐎𝐕
"Makasih mas" kang indomirit
"sama2 pak/om" si emen
•
•
•
"Okeh sudah beli saat nya jalan" emen sedang jalan2 sambil menikmati makanan dan minuman yg dia beli tadi.saat dia sedang jalan2 dia mendengar suara telapak kaki yg sedang melangkah ke arahnya, saat ingin berbalik ternyata..
seorang pembunuh menusuk tempat pada jantung nya dan melepaskan tusuk kan nya dan si pembunuh kabur begitu saja, dan para warga dan tetangganya yg ada di sana mengejar pembunuh dan ada ke emen.
"akh--" si emen ke sakitan dan keluar darah di mulut nya
"NAK KAMU GAKPAPA BERTAHAN LAH" ucap si tetangga dan warga yg lain.
dia sudah terbaring lemas dan kesusahan napas ampe nafas terakhir nya dan dia bilang ini di dalam hati nya.
'njem sakit banget anjirt padahal belum siap mati eh udah kek gini aja, moga aja masuk isekai-- tapi ga real anjir sudahlah mungkin aku masuk ke isekai kek di wattap-wattap yekan'
'Dah lah, selamat tinggal keluarga ku,kucing ku dan terima kasih atas segala nya..'
•
•
•
•
•
•
𝐌/𝐧 𝐏𝐎𝐕' ieh ape nieh terang amat kek surga apa neraka yak?' Terus aku mendengar suara seseorang..
"𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐩𝐞𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐢𝐬𝐞𝐤𝐚𝐢"
______________________________
Yaa.. jadi segini doang maap ye pendek prolog nya..
kalo mau ngasih ide silahkan chat ke saya, buat membuat cerita gaje inijadi ja nee
𝐑𝐚𝐛𝐮,11 𝐚𝐠𝐮𝐬𝐭𝐮𝐬 2021
11.20𝐀𝐌
298 𝐖𝐨𝐫𝐝𝐬
_______________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐕𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐧𝐨 𝐜𝐚𝐫𝐭𝐞 𝐱 𝐦𝐚𝐥𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Vampire(vnc x male reader) Cover not by me • • •( slow update ) • • baru first book jadi mungkin cerita ini tidak menarik? ato menarik? • • • • ga bisa bikin deks :' ⚠︎WARNING⚠︎ -typo mungkin :'v -kata tidak baku -slow update! -cerita mungkin tidak mengik...