best for us : Stay With Me?

2.2K 229 22
                                    

Follow vote komen na khaa

Thank you ❤️

Oke ada yang komen suruh lanjutin,terus jangan digantung,buat win nya sadis dong kak, pokoknya yang komen dichapter sebelumnya oke rin bakal kabulin permintaan kalian Dan untuk kalian yang komen selamat kalian masuk tv:) pasti mamah kalian bangga ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke ada yang komen suruh lanjutin,terus jangan digantung,buat win nya sadis dong kak, pokoknya yang komen dichapter sebelumnya oke rin bakal kabulin permintaan kalian Dan untuk kalian yang komen selamat kalian masuk tv:) pasti mamah kalian bangga nak:)

Setelah nona tersebut pergi meninggalkan rumah kediaman jongcheveevat dan setelah bunda win sedikit bertengkar dengan nona tersebut gulf pergi kekamar win

"Win ini handphone nya terima kasih udah selamatin keluarga kita dari nona jahat tersebut" ucap gulf dengan memegang tangan win

"Iya sama sama bun tenang aja nona itu tidak akan balik lagi kujamin"
Sementara mew menghubungi perusahaan tempat nona tersebut bekerja

"Halo tolong pecat nona X karena nona tersebut berbuat permintaan yang tidak senonoh agar kontrak diterima bapak tahu kan kalau saya sudah mempunyai istri dan anak jadi kontrak saya batalkan saya tidak mau mendengar alasan lagi"

Mew duduk disofa dan menutup matanya sebentar tiba tiba gulf membawakan segelas teh

"Minumlah ini akan membuatmu sedikit relax"

Mew menyeruput teh yang dibawa oleh gulf

"Kau tahukan tadi sedikit menyebalkan saat mendiskusikan kontrak dengan nona itu dia hampir saja berbuat tidak senonoh pada ku"

"Kau suka pada nya?" Tanya gulf

"Tidak,masa aku mau terjatuh kedalam rayuan nona itu aku saja sudah bersyukur mempunyai istri cantik seperti mu dan anak anak sudah cukup"

Mendengar kata kata itu gulf sudah senang apalagi gulf selama ini tidak hidup sendirian lagi dan memiliki keluarga yang sempurna ya walaupun
gulf hampir bercerai namun gulf berhasil melewati masalah tersebut

"Kau tahu aku sangat sangat mencintai dirimu" ucap mew

"Aku berjanji tidak akan meninggalkan mu" Mew dan gulf berpelukan dan win sekarang ingin pulang kerumah bright sebentar

"Dad aku ingin pulang kerumah bright ya na" win memohon kepada mew

"Ambil kunci mobil dad dimeja ya"

"Ok aku pergi ya"

"Eum hati hati dijalan win"

Win ingin pulang karena ingin melihat bright bersama selingkuhannya

"Baiklah jika itu mau mu bright kau akan segera hancur dan merasa kehilangan"

Win sudah berada di depan rumah bright

"Surprise wah wah kau sangat hebat ya  bright aku tidak sabar untuk bercerai dengan mu haha" ucap win dengan tertawa

"Maksudmu cerai?win aku tidak pernah mengatakan kalau kita akan cerai"

"Kau ini terkena amnesia atau gimana sih masa lupa" win memutar rekaman suara dan video rekaman cctv

"Bright kau ini sudah punya istri ah apakah kau tidak cukup untuk mempunyai satu pasangan"

"Oh aku lupa bahwa aku telah memeriksa cctv apakah kau pikir aku bodoh oh aku memang bodoh "

"Dan kekasihmu hampir saja berbuat tidak senonoh kepada ayahku"

"Bukankah begitu nona kau juga bright telah mencuri keycard penthouse kan bright kau telah memasuki properti ku tanpa seizin ku?bisa bisanya"

"Win aku bisa jelaskan tolong jangan bercerai aku mencintaimu" ucapan bright benar benar dusta

"Kata katamu itu membuatku jijik bright kemana saja kau selama ini bahkan kau tidak pulang selama berbulan bulan dan alasan mu karena adanya pekerjaan diluar negeri"

"Ternyata kau bersama kekasihmu itu ingat nona kau telah dipecat dari perusahaanmu dan jangan pernah berharap nona akan mendapatkan pekerjaan lagi karena kau sudah diblacklist dari semua perusahaan"

"Aku juga sudah mengupload video nona yang sedang berbuat tidak senonoh dan maka itu semua perusahaan akan menolak nona akibat perbuatan nona sendiri yang telah merayu CEO perusahaan terbesar dibangkok"

"Aku itu anak CEO nona makanya aku kesini untuk balas dendam untuk apa nona juga merayu suami orang apakah tidak lelah nona seperti itu terus menerus"

"Jika nona tidak dipecat pasti nona akan terus berkeliaran dimana mana"

"Yaa dasar kau jalang sialan"

"Aduh nona tidak sadar ya nona sadarlah ini bukan dunia halumu ini dunia nyata dan pada kenyataan nona sudah pandai merayu suami orang dan juga perusak hubungan orang"

"Pergilah dari sini"

Nona tersebut pergi meninggalkan bright dan win hanya berdua

"Sekarang hanya kita berdua aku akan mengobrol dengan mu kita disini serius aku akan cerai dengan mu bright ini aku serius aku tidak main main"

"Aku sudah punya bukti banyak jadi ini akan cukup untuk membawa ini kepengadilan"

"Please berikan aku satu kesempatan win just stay with me"

"Tidak aku tidak mau tinggal dengan orang seperti mu itu membuatku sangat muak"

"this the way best for us"
(Ini jalan terbaik untuk Kita)

"Ya ini jalan terbaik agar kita bisa menjalani kehidupan masing masing anggap saja aku tidak pernah hadir dalam hidup mu bright anggap saja aku orang lain jadi aku aku akan mengirim mu surat perceraian"

"Aku yakin kamu akan menyesali apa yang kau perbuat"

"Stay with me please"

Win mengabaikan bright dan pergi begitu saja,win kembali kedalam mobil dan menangis

"Maafkan aku, aku tidak bermaksud untuk menceraikan mu bright ini hanya jalan terbaik agar kau bisa mempelajari kesalahanmu"

"Aku masih mencintaimu bright tetapi kau sudah membuat perasaanku hancur"

Win akan pergi kepengadilan besok ya semoga saja besok berhasil

To be continue

Maafkan guys kalo sedikit soalnya ririn juga buru gara gara batre ririn juga mau habis wkwkwk maaf jika ada typo dan maaf juga kalo win nya kurang sadis
See you 🥺

Maafkan guys kalo sedikit soalnya ririn juga buru gara gara batre ririn juga mau habis wkwkwk maaf jika ada typo dan maaf juga kalo win nya kurang sadisSee you 🥺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OPEN BO🔞 + BEST FOR US (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang