??? : "Hai apa kau sudah bangun"
Aku melihat seorang wanita berambut putih dengan memakai baju hitam dan dia juga memakai pita menghampiriku
"Kau siapa?'
Ruminas : "baiklah aku akan memperkenalkan diriku namaku ruminas valentine"
"Jadi... Sekarang aku ada dimana?"
Ruminas : "kau ada di istanaku.
Istana kekaisaran suci ruberios.
Dan aku ingin berterima kasih padamu karna kau sudah menghentikan veldora, dari menghancurkan kotaku"
*ruminas sedikit menunduk*"Ah.. iya"
( Sebenarnya bukan itu sih tujuanku sebenarnya tujuanku melawan veldora Hannya ingin berevolusi :> )
*dalam hati Velwind*Haru : ......
Ruminas : "jadi sebagai tanda terima kasih aku akan memberikan apapun yang kau mau"
"Apapun?"
Ruminas : "iya apapun"
"Hmm.. aku minta apa yah."
(hei haru bagaimana menurutmu?)Haru : "bagaimana kalau anda meminta untuk tinggal disini dan menjalin pertemanan pada individu ruminas valentine"
"Ide yang bagus juga. Sasuga haru :>"
Haru : "...... terima kasih banyak"
"Etoo... Ruminas aku punya satu permintaan"
Ruminas : "apa itu katakan"
"Aku ingin menjalin pertemanan dan apa boleh aku tinggal disini?"
Mata ruminas sedikit melebar saat aku mengatakan pertemanan
Ruminas : "baiklah permintaan yang sederhana. Baiklah mulai hari ini kita berteman dan kamu juga boleh tinggal disini"
"Baiklah terima kasih
Ah aku belum memperkenalkan diri namaku Velwind dan aku adal-"Ruminas : "kau adalah salah satu dari 5 naga sejati kan."
"Kau sudah tau rupanya"
Ruminas : "Bagaimana aku tidak tau tadi aku melihat pertarungan mu dengan veldora.
Dan bagaimana orang akan tidak tau kalau auramu itu tidak ditekan auramu itu sangat besar orang biasa akan mati kalau kau tidak menekan auramu"Setelah ruminas mengatakan itu aku baru menyadari kalau selama ini auraku tidak menekan.
"Hehehe gomen :v"
"Hei haru kenapa kau selama ini tidak mengatakan kalau aku belum menekan auraku!!Haru : "itu karena anda tidak menanyakanya"
"Bisakah kau menekan auraku seperti monster rank A"
Haru : "baiklah penekanan aura berhasil"
Seketika aura yang besar itu hilang
Ruminas : "emm...."
"Ada apa ruminas?"
Ruminas : "hei Velwind karena kita sudah berteman apa aku boleh memelukmu?"
"Hm? Memelukku boleh saja"
Setelah aku mengatakan itu ruminas dengan cepat memelukku
Ruminas : "wahh... Kawai!! Kamu imut banget sih"
Ruminas memelukku dan mengelus ngelus kepalaku
Entah kenapa dia...
Ya sudah lah karena mulai hari ini aku akan hidup enak mueheheh
*Dalam hati Velwind*Haru : "anda licik sekali"
"Sudahlah diam!!"
Sudah ribuan tahun berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku bereinkarnasi menjadi true dragon = { tensura }
Kurzgeschichtenseorang gadis mati dan bereinkarnasi menjadi true dragon ke 5, di dunia tensura. -Author bakal upload setiap hari kalau ada waktu - cerita ini Hannya karangan author jangan dianggap serius oke. maff kalau ada typo atau kesalahan dalam cerita karna...