KEHANCURAN

7 2 0
                                    

Semua orang menantikan kelahiran sosok pewaris tahkta selanjutnya, bahkan rakyat di kerajaan baru sangat senang mendengar permaisuri mengandung 7 bulan.

Raja juga sangat menantikannya. Hingga suatu hari terdengar suara rengekan bayi yang akan membawa perubahan besar.
 
HUEKK ... HUEKK  ... HUEKK
 
Seorang pelayan menghampiri Raja, “Wahai Yang Mulia ... kelahiran anak anda sudah selesai!”
 
Raja begitu senang mendengarnya ... bahkan Sang Raja terharu seakan dirinya akan pingsan.
 
Raja mengusap air matanya yang terlihat tulus, “Baik! Aku akan ke ruang persalinan sekarang juga!”
 
Raja langsung menuju ke ruang persalinan. Disitu ia melihat permaisuri yang terbujur lemas sehabis melahirkan. Permaisuri menatap Sang Raja yang penuh kebahagiaan.

 
“Kita akan namakan William Van Beehive.” Ucap Permaisuri sambil mencium anaknya

 
Sang Raja mengangguk setuju dan memeluk, “Iya ... Wahai Permaisuri-ku.”

 
Semua pelayan dan prajurit setuju atas pemberian nama Putra Mahkota. William Van Beehive terdengar seperti ksatria yang sangat gagah, dan akan membawa perubahan yang sangat besar.
 
Raja langsung memeriksa Mana Putra Mahkota ... Ia terkejut melihat Mana bocor kemana-mana. Luapannya bahkan sampai membuat orang yang melihatnya terasa tercekik.

 
Permaisuri menenangkan Sang Raja, “Ada apa, Wahai Raja?!”

 
Sang Raja langsung mengendalikan diri dan menganggap semuanya adalah mimpi. Tapi, semua itu bukan mimpi belaka ... Putra Mahkota bernama William Van Beehive ini adalah malapetaka yang akan membawa perubahan ataupun kehancuran.

Tak seling beberapa lama terdengar suara adu pedang dan ledakan.
 

[SKILL: REINCARNATION AN CURSED]
 

Seseorang telah mengaktifkan skill berbahaya nan elegan. seketika badan putra mahkota bercahaya ... seolah ada jiwa lain yang akan masuk ke dalam tubuh Putra Mahkota.
 
Pria berjubah berbalut mata menyala merah darah terang berjalan dan sambil menyambut SANG RAJA DARI SEGALA RAJA
 
Pria tersebut mengangkat tangan menyambut, “WAKTUNYA KAU BANGKIT ... RAJA DARI SEGALA RAJA, THE DARK KING!!!”
 
Raja yang berusaha tenang menyuruh seluruh pasukannya untuk melawan penyusup. Ia memutuskan untuk menyegel jiwa yang akan masuk ke dalam tubuh William.

 
[SKILL: CHAIN OF SEALED DEMON]
 

Raja telah mengaktifkan skill yang bahkan seorang Demon Lord akan tersegel. Tapi, itu adalah tindakan yang sia-sia. Seketika jiwa yang terasa nan jahat dan tidak murni itu mulai menampakan sosok sejati.

 
“CHAIN OF SEALED DEMON ... KAH? TIDAK BURUK. TAPI INI KURANG UNTUK MENYEGEL JIWAKU!!!” Ucap jiwa tersebut dengan wajah meremehkan
 

Sang Raja mulai panik dan menaikan tingkatan sihir dari 5 menjadi tingkat 10. Sebagai bayarannya, Ia akan mati. Melihat Raja berjuang ... Sang Permaisuri memberikan sisa Mana dan seketika pula lingkaran sihir di sekitar Raja berubah menjadi tingkat 15.
 

Raja pun tersenyum lebar dan kaget melihat Permaisuri ikut membantu, “KAU TAHU KAN APA AKIBATNYA?!”
 

Permaisuri ikut tersenyum dan juga menangis, “Aku tahu, sayang. Di sisi lain aku juga pemimpin kerajaan ini. Tapi ... disisi lain aku juga seorang istrimu ... Bunga kehidupanmu ... oksigen kehidupanmu. Bila kau mati disini, Maka izinkan aku ikut bersamamu!”

Jiwa nan jahat tersebut merasa tersentuh melihat sepasang pemimpin yang sedang berjuang mempertahankan wilayah kekuasaan sekaligus orangtua melindungi anaknya.
 

Awan gelap disertai angin kencang, alam tidak stabil, petir menyambar dengan warna yang elegan membuat pertarungan terasa dramatis dan sekaligus menandakan Sang Kehancuran telah bangkit.

Seluruh dunia merasakan dampak yang ditimbulkan, alam neraka dari lapisan pertama hingga ke-7 berguncang seolah telah datang seorang yang akan memporak-porandakan sistem dunia.
 

Ke-7 sosok yang ada didalam alam neraka serentak kaget melalui telepati, “Orang merepotkan akhirnya bangkit ... setelah 7000tahun ....”
 

The Dark KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang