Reinkarnasi

16 3 0
                                    

Tubuh yang terlihat lemas dan infus menancap, membuat banyak Dark Knight sedih melihat kondisi Sang Pemimpin. Sang Pemimpin Dark Knight mampu bertahan berkat sihir terlarang yang pernah digunakan saat perang besar.

Aura Batin yang aktif 24 jam membuat dirinya tak terkalahkan. Bila ada orang yang berani menyerangnya, maka orang tersebut akan pingsan diakibatkan Aura Intimidasi Sang Pemimpin.

Sang Pemimpin yang dijuluki The Dark King membuat keputusan yang bulat. Menurutnya, ini adalah keputusan yang sangat tepat.

“Sepertinya aku akan bereinkarnasi. Tubuh ini sudah tak mampu menahan sihir dan kekuatanku yang semakin lama semakin kuat.” Para Dark Knight yang mendengar langsung sedih.

Keputusan The Dark King menuai pro dan kontra. Ada yang setuju dengan keputusannnya, tetapi ada yang tidak.

Tiba-tiba saja suasana menjadi mencekam. “Kalian hentikan debat konyol ini! keputusan ini sudah bulat! Bila tidak cepat-cepat bereinkarnasi, keseimbangan dunia akan goyang lagi!” ucap The Dark King marah.

“Tapi, saya tidak sanggup kehilangan anda! Kami semua sangat terpukul kehilangan anda!” ujar Wakil Dark Knight sedikit marah.

Itu tidak membuat The Dark King merubah keputusannya. Baginya, itulah yang terbaik untuk keadaan sekarang. Langit menghitam lagi, menandakan akan ada duka mendalam bagi Dark Knight.

The Dark King menenangkan keadaan. Kebijaksanaan beliau sangatlah adil, bahkan dulu saat dikerajaan dimana ia dibesarkan selalu menyelesaikan masalah dengan bijak. Tak ada orang yang bisa menandingi dirinya soal kebijaksanaan.

Para Dark Knight yakin bila ini keputusan yang tepat. Yang tadinya penuh pro dan kontra, sekarang semuanya setuju.

[SIHIR TERLARANG : THE SOUL REINCARNATION  AN ENTERNAL CURSE]

Tiba-tiba saja soul The Dark King meninggalkan raganya. Semua Dark Knight yang terlihat tua sekarang memuda. Ini adalah kutukan yang dibagikannya agar awet muda dengan abadi. Para pasukan itu tadinya manusia sekarang menjadi setengah dewa.

Roh berwarna api biru menghampiri soul The Dark King. Ternyata itu adalah Fallen angel yang biasa disebut Satan. Kejadian yang sangat langka bisa melihat Satan turun ke bumi. Api biru yang menyelimutinya begitu indah, langit yang tadinya gelap menjadi biru terang.

Kedatangan makhluk ini sangatlah berbahaya. Hanya orang sebanding atau lebih kuat untuk menyegel makhluk ini. Nampaknya The Dark King hanya menatapi dengan intimidasi yang luar biasa.

Mata mereka saling bertatapan. Mata mereka sama-sama mengeluarkan sihir, terlihat seperti api yang menjalar di sekitar kelopak.

Satan yang sudah sangat panas meladeni intimidasi dari The Dark King. Mulai timbul percikan berwarna hitam kemerahan dan biru kehitam-hitaman. Mereka berdua sangat antusias untuk bertarung.

“Apa kau siap kalah lagi?! Kau yang sekarang tidak bisa menandingi kekuatanku. Apalagi kau juga takut dengan Black Dragon!” The Dark King tertawa keras bahkan tawanya bisa menurunkan petir dari langit.

“Hoi ... Hoii ...! Apa itu tidak berlebihan?! Aku belum pernah kalah melawanmu. Bahkan kekuatan besar itu diperoleh dari keberkahan diriku!” ujar Satan dengan sombongnya.

Tiba-tiba saja The Dark King mengambil langkah untuk menyerang Satan. Dengan santai Satan menghindari serangan demi serangan. The Dark King juga tidak serius menghadapi Satan, serangannya terus-terusan membabi buta.

Pertarungan mereka benar-benar dahsyat. Gunung langsung rontok hanya sekali serang. Kondisi alam menjadi tidak seimbang dikarenakan dua kekuatan besar sedang disatu titik.

“Jiahaha! Menyenangkan sekali bisa bermain seperti ini. Padahal aku sedang tidak semangat, tetapi kamu tetap menari! Itu sangat indah!” ucap Satan sedang mengamuk.

Pertarungan ini selesai dan tidak sengaja bertemu malaikat yang sedang berpatroli. Ia menahan dengan hanya tangan kosong. Sosok ini berdominan di surga, membuatnya menjadi makhluk yang membantu tugas para dewa.

Selesai sudah, alam yang tidak seimbang, runtuhnya beberapa kerajaan baru, awan mulai membaik tetapi ekosistem alam tetap rusak.

Satan yang terhibur menghampiri The Dark King. “Tadi itu seru sekali! Tidak menyangka ada orang yang bisa menahan serangan dengan santai. Lain kali ajak aku lagi! Aku akan beraliansi denganmu.”

“Hehe ... sangat menarik. Baik akan kuterima aliansi ini!” ucap The Dark King sambil berjabat tangan.

Mereka semua berpisah dengan Satan, setelah ini akan ada petualangan yang panjang. Tak peduli butuh berapa lama, selagi tujuan The Dark King belum terpenuhi.

The Dark King memerintahkan pasukannya untuk berpencar dari sekarang. Dark Knight yang sekarang akan berpencar untuk mencari tubuh yang mampu menahan kekuatan dan sihir The Dark King.

Sekarang, mereka harus mencari persembunyian yang cocok untuk menaruh pakaian perang. Dan ketemulah tempatnya! Di bawah tanah ternyata ada bekas lab penelitian dari kerajaan kuno. Semua oke barulah berpencar.

“Kalian semua berpencar! Bila menemukan tubuh yang bagus serta fisik memumpuni beri aku sinyal agar langsung pergi kesana!”

Semua Dark Knight kompak mengiyakan pemimpin mereka.

Disinilah cerita sesungguhnya dimulai!

The Dark KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang