【 Ketahuan? 】ꕥ

991 92 23
                                    

"Selesai.. "

Seorang gadis dengan penutup kepalanya. Dia adalah lewis Y/n. Pembasmi mahluk dan dibawah pasukan RAN. Pembasmi mahluk yang lumayan berbakat.

Y/n pun balik ke markasnya. Namun disela jalan pulangnya ke markas, tak sengaja ia melihat langit malam itu. Yang tak terlihat seperti biasanya.

"Kirei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kirei.. "

Y/n terhanyut dalam pandangan langit malam itu. Ia sangat suka memandangi langit.

Y/n pikir. Ia akan berlama sebentar disini dulu. Hanya 5 menit tidak menjadi masalah bukan?. Tapi baru saja 2 menit berlalu, terdengar suara kresek-kresek yang berasal dari semak-semak disana.

Y/n tidak memperdulikan nya, toh ia tau kalau itu bukan orang jahat. Dan benar saja, ada yang mengintip Y/n Diam-diam. Tapi orang itu hanya diam dan juga menikmati pemandangan sekarang, bukan langitnya. Tapi lebih tetap Y/n.

Entah mengapa, rasanya ia ingin terus menatap gadis di depannya. 'Cantik.. Nya.. ' gumam orang itu.

Siapa orang itu?

Akhirnya Y/n pun kembali ke perjalanan balik markas. Tak peduli soal siapa yg mengintip tadi, ia sedang malas mencari tau.

.

.

.

Esoknya..

Y/n Siap-siap untuk pergi kesekolah. Baru sekali membuka pintu apartemen nya, ia langsung dirangkul oleh seseorang, siapa lagi kalau bukan sahabatnya itu, Karin.

"Ohayou! Y/n-chan. Mari kita berangkat bersama! " seru Karin dengan semangat 45nya.

"Hm.. " Y/n menjawab singkat seperti biasanya. Mereka berdua pun berangkat kesekolah bersama-sama, ditemani oleh ocehan Karin yang tak ada habisnya. Sebagai sahabat yang baik, tentu saja Y/n hanya mendengarkan tanpa tertarik menjawab.

"Jadi begitu Y/n, kamu setuju ga sama aku? " tanya Karin. "Hm.. " jawabnya. Membuat Karin merasa kesal.

"Minimal jawab dengan kata dong Y/n, kamu sama saja tidak sopan. Walaupun kita hanya beda 3 tahun, tetap saja kau harus sopan" ujar Karin yang tiba-tiba membahas sopan-santun, padahal dirinya saja yang lebih tidak sopan. Memukul seniornya tanpa rasa bersalah itu, Aiko.

FYI : Aiko adalah seniornya Karin. Tapi umur mereka memang kebetulan sama.

"Ya.. Ya, tapi kenapa kau masuk kelas ku. Harunya kan kau 3 kelas diatasku. " tanya Y/n.

"Hoho.. Tentu saja jalur orang dalam. Identitas dapat diubah dengan mudah oleh Akihiro-sama. " jawab Karin merasa bangga.

Sesampainya dikelas..

Shinbi House X Readers Season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang