1. Adik?

1.6K 181 15
                                    

*Typo? Bilang lewat komentar.
Selamat membaca~

   "A-APA?! KAMI MEMILIKI ADIK PEREMPUAN?!" Seorang laki laki berambut kuning keemasan terkejut akan sesuatu.

   "Iya kalian memiliki adik perempuan..." Jawab Mama mereka.

   "LALU KENAPA MAMA BARU KASIH TAU?! DAN DIMANA DIA SEKARANG?!!" tanya seorang laki laki berambut abu-abu.

   "Menurut mama sudah saatnya kalian tahu akan hal ini" jawab Mama mereka. Ok panggil saja Reine.

   "DIA TINGGAL DIMANA SEKARANG??" Tanya laki laki berambut kuning keemasan alias Miya Atsumu.

   "Ah dia di rumah bibi kalian di Indonesia..." jawab Mama mereka.

   "Kenapa dia tinggal di sana?" Tanya laki laki yang rambut abu abu alias Miya Osamu.

   "Dulu... Mama kerepotan untuk mengurus kalia bertiga sekaligus... Saat itu Papa kalian masih kerja di luar negeri" kata Reine.

   "Apakah dia akan terus tinggal disana?" tanya Atsumu.
"Kelas berapa dia?" Tanya Osamu.
"Apakah dia juga main voli" tanya Atsumu.
"Kenapa kau menanyakan itu?" tanya Osamu.

   "Hahaha... Mama tau kalian pasti punya banyak pertanyaan. Mama akan menjawabnya nanti. Mama kerja dulu ya... Ingat! Jangan bertengkar!" kata Reine.
"Iya Ma.." jawab mereka berdua dengan kompak.

   Mereka terdiam selama kurang lebih 5 menit.
"Sam" panggil Atsumu.
"Hm?"

   "Menurutmu siapa namanya?" Tanya Atsumu.
"Ya ngga tau lah! Baru juga beberapa menit yang lalu dikasih tau kalau kita punya adik perempuan" jawab Osamu.

   "Ngga usah ngegas su!!" ujar Atsumu.
"Loh? Lu juga ngegas tuh" balas Osamu.
"Oh mau gelud? Ayo!" Tantang Atsumu.
"Udah jago lu?" sindir Osamu.
"Anj"

/Plak/
/Pyar/
/Duk/
/Gedebuk/
/Plang/

   Terjadilah perkelahian diantara mereka berdua.

   Omong omong itu hari Minggu. Jadi mereka libur. Hanya saja Reine kerja lembur.

   Keesokan paginya.
"Sam, aku berangkat duluan" ujar Atsumu.
"Yaudah sono" jawab Osamu.

   'Eh? Tumben dia lupa bawa HP nya' gumam Osamu setelah melihat HP nya Atsumu yang tertinggal.
'Ku bawa aja kali ya?'

Di saat yang sama...

   'EH! HP KU KETINGGALAN!' gumam Atsumu.
'Aku balik lagi ajalah. Ngga ada jaminan Samu bakal bawain HP ku' lanjut Atsumu.

   Saat Osamu sudah setengah perjalanan menuju sekolah, dia melihat Atsumu yang berlari ke arah berlawanan.

   "TSUM, NGAPAIN BALIK LAGI?" tanya Osamu.
"HP KU KETINGGALAN!" jawab Atsumu.
"EH TAPI-"
"ENTAR AKU BALIK LAGI" ujar Atsumu.
'Aku mau bilang kalau HP nya ku taruh di meja ruang tamu-' gumam Osamu.

∆ FLASHBACK ∆

   'Ku bawa aja kali ya?'
'Ngga usah deh, nanti juga dia bakal balik lagi'

∆ FLASBACK END ∆

   Atsumu yang panik langsung mendobrak pintu dan berteriak "MANA HP KU? TADI KU TARUH DISINI"

   "KOK NGGA ADA SIH ANJ"
"JANGAN JANGAN UDAH DIBAWA SAMU"
"Dahlah, ngga bawa HP juga ngga masalah"

   Saat Osamu sudah hampir sampai ke gerbang sekolah, ada yang meneriaki namanya. Siapa lagi kalau bukan si Jamet Kuning?

Miya Twins Little Sister [ Haikyuu x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang