*Typo? Bilang lewat komentar.
Selamat membaca~•
•
•
•
•
'Imut-' gumam Osamu.
'Samu, kau benar, dia imut' gumam Atsumu....
'Me-mereka kakakku? Mereka lebih tinggi dari yang kukira' gumam ( name )
"Oh iya-" kalimat yang Reine ucapkan terpotong oleh telepon dari HP nya.
"Eh sebentar ada telepon" ujar Reine sambil berjalan ke ruang tamu karena HP nya diletakan di ruang tamu.
Atsumu, Osamu, dan ( name ) saling menatap satu sama lain. Reine yang sudah selesai mengangkat telepon kemudian kembali ke tempat Atsumu, Osamu dan ( name ) berada.
"Eh mama ada rapat di kantor, mungkin bakal pulang malem. Oh iya nanti Papa pulang, Tsumu, Samu jangan bertengkar, ( name ) tolong jaga mereka agar tidak bertengkar ya..." Ujar Reine.
"O-ok ma" jawab ( name ).
"Oh iya jangan lupa masak makan malam ya... ( name ) kalau mau masak boleh kok..." Ujar Reine."Y-ya ma" jawab ( name ).
"Yasudah kalau begitu mama ke kantor dulu ya..."
"Iya..." Jawab Atsumu dan Osamu dengan kompak.Ok suasana rumah itu pasti sangat sepi ditambah canggung.
( name ) yang masih menatap si kembar itu terkejut karena tiba tiba ditatap balik oleh di kembar.
"Sudahlah... Jangan canggung begitu" ujar Osamu.
"Omong omong siapa namamu?" Tanya Atsumu."A-ah namaku?"
"Iya... Siapa namamu?" Tanya Atsumu lagi.
"Namaku ( name )" jawab ( name )."Miya ( name ), wah nama yang bagus" Puji Osamu.
"Te-terimakasih" balas ( name )."Ma-maaf ini yang A-atsumu yang mana, yang Osamu yang mana?" Ujar ( name ) sambil memalingkan wajah.
"OH IYA KAMI LUPA MEMPERKENALKAN DIRI!" kata Atsumu.
"Anj gausah ngegas bego" Osamu memberikan aba aba perang."Lu yang bego Sam.......SUL!!!" Ejek Atsumu.
"Heh?! Lu panggil gw siapa? Samsul?" Osamu tak terima.
"Iya Samsul..."Osamu tidak mungkin tidak membalas ejekan dari Atsumu "Heh Tsum, lu jualan sate? Wahh pantes di panggil Bang sate nih... Hai bangsat..."
"E-e-eh... Ja-jangan bertengkar" kata ( name ).
"DASAR SAMSUL" ejek Atsumu lagi.
"WOI SATE LU GA ENAK BANGSATT" balas Osamu.'Apa yang harus kulakukan?!" Gumam ( name ).
'Ah!! Aku ada ide!!""NII-CHAN JANGAN BERTENGKAR!!" teriak ( name ).
"Eh?! Nii-chan?!" Kaget Atsumu.
"Nii-chan?!" Ujar Osamu sambil menoleh ke arah ( name ).'SIAL AKU MALU!!' gumam ( name ).
'Wushh'
( name ) berlari ke kamarnya di lantai atas.Jadi rumah mereka dua lantai...
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya Twins Little Sister [ Haikyuu x Reader ]
Randomtidak dilanjut karena tidak ada ide dan support! "APA?! KA-KAMI MEMILIKI ADIK?! SEJAK KAPAN?!!?!" Miya ( name ) adalah adik dari si Kembar Miya. Sejak kecil ( name ) tinggal di Indonesia. ( name ) dititipkan di rumah bibinya alias adik dari Mamanya...