My Little Sun
Semoga anda menikmati ceritanya
Terima kasih
Selamat membaca.....
.
.
.
.
.
.
.Hari ini hari yang cerah nan indah namun keindahan itu menjadi kegugupan untuk seorang 'Hoshiumi Kourai' yang mencoba memberanikan dirinya untuk mengatakan perasaanya pada sang pujaan hatinya 'Hinata Shoyo' yang kini sedang duduk di sampingnya dan sedang menikmati indah nya pemandangan taman di hari itu.
"S-Shoyo..." Panggilnya dengan gugup.
"Iya, kenapa Hoshi-san?" Jawab Hinata lalu menoleh ke arahnya. Kini ia benar benar sangat gugup tangannya tidak berhenti bergetar ia menunduk lalu menghela nafas panjang membuat Hinata kebingungan dengan sifatnya.
"Hoshi-san, baik baik sajakan?" Tanya Hinata cemas sedangkan kourai masih gugup
"I-iya...a-aku..baik baik s-saja.." Jawab Kourai gugup namun mencoba untuk tersenyum pada Hinata
"Y-yakin? Jika Hoshi-san sedang tidak enak badan bilang saja" Sekali lagi Hinata memastikan keadaan Kourai
"Iya, aku tidak apa apa!!" Jawab Kourai sedikit berteriak. Hinata melihat Kourai memastikan apakah Kourai baik baik saja setelah memastikan Hinata mengangguk menandakan Kourai memang baik baik saja.
"Kembali ke tadi apa yg ingin kau bicarakan?" Tanya Hinata sedikit penasaran karna kourai tadi memanggilnya.
"O-ohh...itu tidak jadi... lupakan saja" Jawab Kourai menggaruk kepalanya yg tidak gatal sambil tertawa canggung. Membuat Hinata semakin penasaran.
"Cih.. bikin penasaran" Hinata mengembungkan pipinya karna kesal dengan Kourai yg selalu membuatnya penasaran, Sedangkan Kourai tertawa melihat tingkah Hinata yg sangat lucu.
"Shoyo lucu banget sih kalo marah" Batinnya gemezz dengan tingkah Hinata.
"Coba aja kamu tau kalo aku suka kamu" Batinnya berharap Hinata bisa mengetahui perasaannya selama ini.
Setelah sedikit tenang Hinata lalu beranjak dari duduknya dan berjalan menuju taman bunga yang berada di dekat mereka duduk.
Kouraipun mengikuti Hinata. Mereka sampai di depan taman bunga dan terlihat banyak sekali bunga di sana
"Wahh!!..." Hinata sangat takjub melihat bunga bunga yg bermekaran dimana mana wajahnya kini terlihat sangat gembira padahal beberapa detik sebelumnya dia sedang kesal namun sekarang gembira sungguh perubahan emosi yg tidak diketahui
"wohhh!! Lihat itu Hoshi-san..." Ucap Hinata sambil menunjuk ke arah bunga mawar didepannya
"Woahh!!! Lihat Hoshi-san bunga mataharinya sangat indah" Hinata berlari menuju bunga matahari yg sangat banyak itu.
"Wahh!!...Harus ku foto..." Kourai lalu meraba raba saku celananya mencari Hpnya. Kourei lalu memposisikan Hpnya ke arah bunga matahari yg berada di depannya.
Saat bersiap siap memotret Kourai terdiam sejenak melihat Hinata yg sedang berada di tengah tengah banyaknya bunga matahari membuat sosok lelaki berambut oranye tersebut nampak sangat indah dan cantik.
Hembusan angin menerpa Hinata dan bunga matahari yg berada di sekelilingnya dan tanpa Hinata sadari...
Ckrik
Kousei memotret Hinata dengan para bunga matahari tersebut saat angin berhembus. Kourai pun melihat hasil potretnya dan alangkah terkejutnya saat ia melihat foto itu membuat wajahnya sedikit memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sun 'Hoshihina'
RomanceKisah tentang seorang lelaki bertubuh kecil yg menyukai lelaki dari sma karasuno Ya kisah tentang Hoshiumi kourai yg menyukai Hinata Shoyo Akankah ia dapat mendapatkan hati sang pujaannya, entahlah karna ceritanya belum di tulis . . . . ingat karak...