My Little SunHati hati Typo bisa saja terjadi..
Mohon untuk dimengerti..Dan.. jangan lupa tinggalkan jejak
Vote dan Coment jika suka
Ga maksa kokSelamat membaca..
.
.
.
.
.
.
.
.
.K
ejadian beberapa bulan yg lalu..
Hari ini Hinata sedang bersepeda menuju sekolahnya. Ia bersepeda dengan tergesa-gesa. Karna tadi pagi ia bangun kesiangan, entah apa yg membuatnya terlambat bangun.
Saat tengah bersepeda. Ia mengingat sesuatu dan membuat wajahnya menjadi sedikit panik.
"Oh tidak! Aku lupa menjemput Hoshi-san!! Padahal kemaren sudah janjian akan berangkat sekolah bersama! Ahh bodohnya aku!!" Ucap Hinata menyesali kebodohannya. Namun kemudian samar-samar ia mendengar suara memanggil namanya.
"Hinata!!!" Panggil seseorang. Hinata lalu berhenti di pinggiran jalan. Ia menoleh lalu berusaha tersenyum.
"Hoshi-san!!!" Sapa balik Hinata pada Kourai.
Kourai lalu mendekat dan memberhentikan sepedanya di samping Hinata berhenti.
"Hoshi-san maaf aku lupa untuk men--" Ucapan Hinata terpotong kala sebuah sentilan mengenai dahinya.
"Kenapa kau tidak menjemputku?!! Aku tadi menunggu dirumah dan akhirnya aku memutuskan ke rumahmu dan ternyata kau sudah berangkat duluan!!" Ucap Kourai kesal sembari melipat tangannya dan menoleh ke arah lain. Dan tak lupa menggembungkan pipinya karna kesal.
"Hehe.. maaf aku lupa karna aku terlambat bangun" Ucap Hinata sembari mengelus dahinya. Dan tak lupa tersenyum.
"Astaga Hinata.." Ucap Kourai sambil menepuk dahi nya.
"Tidak biasanya kau terlambat bangun.. " Lanjut Kourai.
"Maaf.. " Ucap Hinata menunduk. Ia merasa sedikit bersalah. Melihat ini membuat Kourai tak jadi memarahi Hinata. Dan lebih memilih untuk memaafkannya.
"Ya sudah.. ayo kita berangkat!" Ucap Kourai. Hinata mengangguk.
"Um.."
Mereka berdua lalu melanjutkan perjalanan menuju ke sekolah mereka. Dan tak lupa diiringi dengan cerita, tawa , dan senyum yg menghiasi suasana.
.
.
.
My Little Sun
.
.
.Singkat cerita Hinata sampai di sekolahnya. Ia lalu menaruh sepedanya di parkiran dan segera menuju ke kelasnya.
Saat ingin menaiki tangga. Ia bertemu dengan seseorang.
"Siapa anak itu aku tak pernah melihatnya??" Batin Hinata memperhatikan orang itu. Dan tidak memperhatikan anak tangga yg ia naiki. Membuatnya tersandung.
"E-EH!!!"
Grep..
Hinata mengerjapkan mata. Ia bingung tadi dia terjatuh tapi.. kenapa tidak terasa sakit?? Pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sun 'Hoshihina'
Roman d'amourKisah tentang seorang lelaki bertubuh kecil yg menyukai lelaki dari sma karasuno Ya kisah tentang Hoshiumi kourai yg menyukai Hinata Shoyo Akankah ia dapat mendapatkan hati sang pujaannya, entahlah karna ceritanya belum di tulis . . . . ingat karak...