2. Jangan Bertengkar!

74 13 0
                                    


My Little Sun
.
.
.
.
Semoga anda menikmati
Para readers tercintahhhhhh...kepanjangan
Ok langsung lah mulai
.
.
.
.
Semoga menikmati chapter kali ini

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hinata^

"Hoamm...." Hinata terbangun dari tidurnya. Ia melihat ke arah jam dan sekarang sudah menunjukkan pukul 06.00. Dia harus segera mandi dan pergi sarapan.

"Hoamm...aku harus segera mandi" Hinata lalu beranjak dari tidurnya menuju kamar mandi yg berada di kamarnya. Dan tentu saja nyawanya belum terkumpul 100%. Ia masih mengantuk dan malas untuk pergi ke kamar mandi. Namun apalah daya ia terpaksa untuk mandi.

Setelah selesai mandi dan memakai seragam. Hinata lalu pergi menuju ke bawah, untuk sarapan sebelum berangkat ke sekolah.

"Oh, Hinata ohayou" Ucap sang ibu pada anaknya sambil memasak sarapan.

"Ohayou...Kaa-san" Balas Hinata lalu ia pergi menuju meja makan dan duduk di kursi di sebelah adiknya.

Adiknya tersenyum "Ohayou!...Nii-chan" Ucap adiknya 'Hinata Natsu' pada kakaknya. Hinata membalas senyuman adiknya "Ohayou!...Natsu!" Balas Hinata sedikit bersemangat.

Ibu mereka datang membawa sarapan dan menaruh sarapan di atas meja.

"Nah, ayo kita sarapan dulu" Ucap sang ibu lalu duduk di kursi depan mereka berdua. Mereka berdua lalu tersenyum.

"Ha'i!! Ittadakimasu..." Ucap Hinata dan Natsu lalu menyantap sarapan mereka dengan semangat.

.
.
.
.

Setelah selesai sarapan Hinata lalu berangkat menuju sekolah menggunakan sepeda. Meskipun sekolahnya sedikit jauh dari rumahnya, namun ia tetap ingin menaiki sepeda karna ini juga salah satu olahraga yg menyehatkan. Dan bersepeda juga salah satu hobi kesukaannya.

.
.
.
.
.

Kourai^

Pagi hari Kourai terbangun dari tidurnya. Ia masih mengantuk dan malas untuk pergi ke kamar mandi.

"Kourai!! Bangun!! Ini sudah pagi!! Apa kau tidak melihat jam!! Pergi mandi lalu sarapan!!" Teriak sang ibu kesal dengan anaknya yg sangat susah di bangunkan. Sementara Kourai masih malas. Dia masih ingin tidur. Ia tak ingin mendengarkan ocehan ibunya itu. Ia pun malas membalas ocehan ibunya.

Karna tidak ada jawaban Ibu Kourai pun semakin kesal terhadap anaknya padahal sudah jam segini kenapa anaknya itu masih malas malasan untuk bangun. Ia pun menghampiri anaknya dengan kaki yg dihentak hentakkan di lantai dengan keras. Membuat suara seperti....

Dug..dug...dag...dag..

Seperti itu. Saat sudah sampai di depan pintu kamar anaknya. Ia mengambil nafas dalam dalam lalu membuang nya dengan kasar. Dan...

Brakkk......

Author: ehh..tekejot emak!!

My Little Sun 'Hoshihina'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang