BAYANGAN

2 2 2
                                    

Kurang dari 5 menit,keduanya telah sampai di perkarangan rumah nisa. Dan saat nisa sudah turun dari motornya dan hendak bilang terima kasih,ale telah pergi bersama motornya.

"Baru juga mau bilang makasih"ucapnya melihat kepergian ale. "Dahlah besok aja disekolah"lanjutnya.

Setelah itu,nisa memutuskan memasuki rumahnya.

"Assalamualaikum mama cantikkk!! Nisa cantik nan imut anak mama sudah pulang" teriak nisa saat memasuki rumahnya.i

"Waalaikumussalam. Ya ampun nisa,bisa gak sih gak usah teriak!ini rumah bukan hutan!"jawab mamanya sedikit kesal.

"Yamaap ma,udah kebiasaan" jawab nisa sambil tertawa dan mencium tangan dan pipi mamanya.

"Sudah sana kekamar, salin baju lalu istirahat, mama mau lanjut masak untuk makan malam."ucap mamanya.

"Siap mama cantik nya acuuu"jawab nisa setengah berlari menuju kamarnya untuk beristirahat.

***

Sekarang,jam sudah menunjukkan pukul 23:35 pm. Dan belum ada tanda-tanda gadis tersebut tidur,padahal matanya sudah mengantuk sedari tadi.

"Iiiiiii kenapa sih bayangan dia terus muncul"kesal nisa sambil mengacak-acak rambutnya.
"Gue ngantukkkk mau tidurrrrr huaaaaaaa"lanjutnya.

Setelah setengah jam hanya berguling-guling di atas kasurnya, akhirnya pukul 00:05am gadis tersebut benar-benar terlelap.

Sama halnya dengan pria yang jauh disana,dia pun sedang merasakan hal yang sama dengan gadis tersebut,membayangkan senyum gadis yang hari ini sudah diantarkan pulang.

Setelah membayangkan cukup lama,dan saat dia melihat jam ternyata sudah jam 01:00am. Pria tersebut memutuskan untuk melanjutkan membayangkan gadisnya lewat mimpi.

Gadisnya?ya!ale sudah mengklaim nisa sebagai gadisnya. Walaupun baru pertama kali ketemu,dan baru sekali mengantarkan nisa pulang, tetapi ale sudah jatuh cinta pandangan pertama kepada nisa hihiii.

"Good night sa". Ucapnya sebelum tidur sambil tersenyum.

***
Saat esok harinya,seperti biasa nisa bangun telat seperti biasanya. Sampai-sampai dia ditinggal oleh abangnya sendiri.

Ketiga sahabatnya sudah spam telpon sedari tadi, menanyai keberadaan gadis itu. Pasalnya bel masuk akan bunyi 10 menit lagi.

"Emang abang laknat!!adek sendiri ditinggal! Awas ae lo yeee, ketemu gue ulek pake ulekan sambel mama!!"ucap nisa kesal sambil menunggu angkot.
"Mana udah jam 7 lagi. Mampus aja gue,nih lagi angkot pada kemana. Biasanya juga pada lewat mulu!"lanjutnya kesal.

Setelah kurang lebih 5 menit menunggu, akhirnya ada angkot yang berhenti tepat dihadapannya. 07:18 am nisa baru sampai disekolahnya. Dan benar dugaannya, gerbang sekolah sudah benar-benar tertutup rapat.

"Manggg, ayolaaa ini baru telat 8 menit loh"ucap nisa merayu mamang satpam.
"Pilter sebungkus deh"lanjutnya.

"Aduh,gabisa neng. Nanti mamang bisa dimarahin kepala sekolah. Lagian eneng kebo sih bangunnya kesiangan."balas mamang satpam.

Setelah bernegosiasi cukup lama,akhirnya nisa tetap tidak diperbolehkan masuk.

Saat hendak duduk di halte depan sekolah. Ada yang menarik tangannya dan membuat dia terhentak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALESATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang