02

27 5 0
                                    

Sepulang sekolah, seorang pria jangkung dengan senyum khasnya sudah menunggu Felix didepan kelas.

"Lix, kamu nonton pensi kan malem ini?" Hyunjin bertanya sesaat setelah mereka menuruni anak tangga terakhir.

"Males ah, malem ini aku ada hunting cardigan buat pemotretan. Terus ke sanggar buat nanyain jadwal pemotretan berikutnya" jawab Felix.

Wajah ceria Hyunjin berubah masam setelah mendengar penuturan dari kekasihnya.

"Hyunjin... Kamu tahu kan kalau pemotretan itu penting banget buat aku?" Felix bertanya dengan nada manja khasnya agar Hyunjin mau mengerti dirinya.

"Iya, aku ngerti kok. Tapi kamu gak lupakan kalau pacar kamu ini tampil malam ini?"

"Hah?! Serius?! Isshhh... Kamu kok sering banget tampil sih? Ya udah, liat nanti aja ya? Kalau sempet aku dateng"

"Oke, aku tunggu"

"Sip"

Felix segera menaiki mobil yang sedari tadi sudah menunggu. Jadwal sore yang padat membuat Felix harus bergerak lebih cepat.

Sepanjang perjalanan pulang, Felix terus menimbang nimbang antara pergi hunting baju atau nonton Hyunjin di pensi sekolah.

"Hmmm... Kalau nonton pensi Hyunjin, nanti aku gak bisa pemotretan besok. Tapi, kalau hunting baju, aku pasti bikin dia marah dan kecewa. Duh, gimana donk?" Felix bertanya kepada Lino, kakaknya, yang sedang menyetir mobil.

"Hunting baju aja sih. Gue tahu Hyunjin itu sayang banget sama lo, pasti dia gak bakalan marah sama lo. Lagian, dia juga pasti tahu donk kalau hunting baju itu penting banget buat model?"

"Iya sih, tapi dia minta supaya aku dateng"

"Percaya sama gue, lo tinggal minta izin aja sama dia. Lagian Hyunjin pasti bakalan pensi lagi besok besok kan?"

Felix menghela nafas pelan. Oke, untuk kali ini Felix lebih memilih fokus hunting baju untuk pemotretan besok.

"Semoga Hyunjin mau mengerti" batin Felix.




sorry lama banget saya up ini book hehe

terimakasih telah membaca!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Alunan Musik Yang Hilang | HyunlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang