prolog .

139 30 23
                                    

yang ga vote kek kambing , canda kambing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


yang ga vote kek kambing , canda kambing .
heyooo gimana rasanya kisah cinta sama horor di gabung . penasaran baca aja kuy .
.
.
.
.

.

Anging pagi berdesir dengan hangat  , membuat siapapun yang merasakan nya ingin diam dan rehat dalam sesaat .

sejenak seorang wanita menenggelamkan wajah nya dalam pelukan hangat suami nya .
" aku masih ingin tidur " ungkap nya dalam nada yang sedikit memohon .

sang suami mengulaskan senyum manis nya , " baiklah " setuju pria itu .

pria berparas rupawan itu menarik tinggi selimut nya hingga kembali mengurung tubuh nya dan sang istri hingga matahari tak lagi mengusik tidur mereka .


namun baru saja ingin kembali terlelap ,

" AH ......OMMA APPA!!! " 

sesosok pria kecil berlari dan langsung melompat ke arah mereka . pria kecil itu menimpa kedua orang tua nya dengan geram . dan berhasil membuat kedua orang tua nya kembali terusik .

" ahk...." rintih pria itu saat anak nya menimpa punggung nya .

sang istri tertawa dan membiarkan anak mereka berada di antara nya .

pria kecil nan imut itu mengacak acak rambut sang ayah sembari berkata , " appa bau..... jangan peluk omma ku "


wanita itu berusaha menyimpan tawa geli nya dengan susah payah .

" ji Kyung ya....minta maaf pada appa mu , dia kesakitan lihat " tutur lembut wanita berparas apik itu kepada buah hatinya .

pria kecil itu mengelus lembut pipi sang ayah , " appa miane , aku tak sengaja " akunya dengan penuh penyesalan yang begitu tulus terlihat dari raut wajah manis nya .

sang ayah tertawa menatap pangeran kecil nya , " gwenchana , kemari peluk appa "

sang anak yang awalnya duduk di antara mereka , menurut merebahkan dirinya dalam pelukan hangat sang ayah .

pria dewasa itu mengelus lembut pucuk kepala putra kecil nya . menghujani wajah sang anak dengan kecupan kecupan hangat . hingga pria kecil itu merenggut kesal dengan appa nya .

" appa aku sudah besar , jangan cium aku !! " rengek nya dengan bibir yang sudah di tekuk lucu .

" benarkah ? tapi wajah mu masih saja imut sayang " sambung wanita itu sembari mencubit gemas pipi tembam pangeran nya .

castle of death Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang