hiyaaa part ini udah mulai ya..
selamat menikmati , jangan lupa vote nya bre ...
.
.
.
.
." bagaimana ? "
pria berpostur menjulang tinggi itu menggeleng dengan gusar sembari menjauhkan telfon genggam nya dari telinga .
" telfon ku tidak ada sinyal " ucap nya memberitahu.
" aku pun sama " pekik Kris yang juga ada di sana .
pria bermata bulat itu memijat pelipis nya Pelan , " bagaimana ini..." gusar nya sendiri .
kyungsoo berusaha berfikir lebih keras lagi , ia harus mencari akal bagaimana caranya membawa polisi kemari untuk menyelidiki jasad Luhan .
Chen mendekat ke arah mereka seraya berkata , " aku ingat di pulau ini ada kantor polisi , bagaimana kalau kita ke sana saja " usul pria berambut cepak rapih itu .
mereka semua mengangguk dan menyetujui usul pria itu .
tapi baru saja mereka bergerak keluar dari hutan , sesuatu yang janggal kembali terjadi . lampu seluruh daerah kastil itu padam dengan tiba tiba . membuat pandangan mereka seketika menjadi buyar .
kyungsoo dengan cekatan meraih ponsel di sakunya . ia menyalakan lampu yang ada dalam menu hp nya .
semua insan yang berada di samping nya pun Melakukan hal yang sama .
Kris menatap serius teman teman nya , " bagaimana jika Chen dan teil , kalian langsung saja ke kantor polisi, di parkiran ada mobil ku , gunakan saja ,sisa nya kalian bawa jasad Luhan ke halaman dan jangan buat panik orang orang di sana , Kyung dan kau Chan , ikut aku , kita cek saklar rumah megah ini di halaman belakang . "
" ne " ucap mereka kompak dan segera pergi sesuai tugas nya masing masing .
.
.
.
.
.
.
." ahk....gelap sekali " gerutu Chanyeol saat mereka bertiga mulai menyusuri halaman belakang kastil yang lumayan tertutup ilalang ini .
" ah gatal ..." eluh laki laki itu lagi membuat kyungsoo yang berada di depan nya sedikit jengah .
kyungsoo mendengus kesal , " diam lah , " titah nya tegas , " Kris apa kau yakin sakelar nya di sini ? " tanya nya sedikit ragu kepada kris yang posisi nya berada paling depan .
Kris mengangguk yakin , " ne....Yogi di sana " ujar nya tepat saat berada di depan sebuah kotak yang berisi kabel kabel listrik .
kyungsoo yang mengerti sedikit tentang listrik mengambil alih posisi , kini ia berada di depan dan sibuk mengotak Atik kotak besi tersebut .
saat sedang fokus seperti itu , Chanyeol yang melihat Kris menjauh dengan gelagat aneh pun menegur nya , " Kris kau mau kemana ? " seru nya .
" ah Ani , aku hanya ke sana sebentar" ujar nya seraya menunjuk sebuah sumur yang tertutup ilalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
castle of death
Fanfiction( budayakan vote ) kisah ini bermula ketika kyungsoo di undang teman teman nya untuk berlibur di suatu pulau dalam rangka reoni sekolah menengah pertama nya . kyungsoo yang notabene nya telah memiliki istri dan satu orang putra , mengajak mereka un...