2. Rasa tak terlihat

4 1 0
                                    

" menyukaimu sampai aku lupa cara untuk kembali. "

°°°

Haiii, sebelum baca jangan lupa follow dan vote yaa- makasihhhh

Dukungan dari kalian bakal berharga banget buat akuu><

°°°

Seorang pria yang sedang duduk di pojok kantin bersama 3 temannya, Mabar? Itulah yang Klara lihat. Ia tersenyum lalu menghampiri mereka.

" Heh! " Sapa nya sambil menggebrak meja.

Irgo, cowok itu dengan 3 temannya terkejut setengah mati.

" ANJIR! " kaget Elang .

" Lo mikir mikir kalo kagetin orang dong Ra, jantungan gue " sahut Arden sambil mengelus dadanya.

" Kaget gue " ucap Jeremy kalem.

" Maaf hehee " kata Klara cengengesan.

" Ck ck, Ra Ra, jadi cewek kaleman dikit napa " kata Irgo, Klara tersenyum riang.

" Emang kenapa? Gak boleh? " Tanya Klara pada Irgo.

" Brisik " kalem Irgo.

Jeremy tersenyum lalu berkata " mana si Mauren? " Tanya Jeremy.

Irgo, Jeremy, Arden, Elang, Klara, Mauren, Kezia, Angel dan Nandra memang satu kompleks dalam perumahan mereka. Teman semasa kecil intinya.

" Lagi di ruang lab, ngambil buku " jawab Klara.

" Yaudah duduk sini " ajak Arden. Klara mengangguk dan duduk disebelah Irgo.

" Semester satu ini katanya ada kamping " ujar Elang, Klara mengangguk.

" Wali kelas gue udah bilang kok " balas Klara lalu meminum teh di meja membuat Irgo berdecak.

" Klara, lo ih! Itu minum gue, malah diminum " kesal Irgo menaruh hp nya di saku celana.

" Maaf Go nanti gue beliin lagi " kata Klara lalu Irgo mengacak puncak kepala Klara. Ia tertawa renyah.

" Gak apa apa sans " jawab Irgo tersenyum.

" Jadi, kamping ini kelas 12 aja? Taun kemaren pas kita kelas 11 bareng kelas 12. Kamping nya 2 kali dalam 2 semester, " ucap Arden. " Sekarang semester satu " lanjutnya.

" Iyaaa!!! Gak sabar banget gue!! " Seru Klara.

" Semangat banget An " sahut Jeremy, ia terkekeh. An adalah panggilan dari Jeremy untuk Klara, panggilan spesial karena mereka sudah bersahabat sejak kecil. An adalah nama dari nama lengkap Klara yaitu Ananda.

" Hehe, gue pengen banget kamping soalnya seru aja gitu! " Jawab Klara tertawa.

" Ke kelas yok! Bentar lagi selesai istirahat " ajak Elang .

" Ayo " kalem Irgo.

" Irgoo, nanti boleh pulang bareng gak? " Tanya Klara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KLARA IRGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang