MISTAKE

2K 110 9
                                    

Jangan lupa klik 🌟







"sejak saat itu aku sudah tidak menganggapmu, kau telah mati di kehidupanku Jeon!"

"Kehidupanmu adalah kehidupanku juga kak, jika aku telah mati dikehidupanmu maka aku juga akan mati dikehidupanku"

🍃🍃🍃

Aroma masakan yang harum membuat seorang remaja laki laki bermata bulat itu terbangun dari mimpi indahnya. Tidak perlu alarm untuk paginya karena setiap hari selalu seperti ini. Namja itu perlahan bangun dan pergi ke kamar mandinya untuk mencuci muka.

"Keluar lagi?" pekiknya ketika melihat ada darah yang keluar dari hidung bangirnya.

Seketika dirinya teringat dengan pernyataan pahit yang baru saja ia terima sore kemarin. "Kamu terkena kanker otak" kata kata itu kembali menghantuinya.

Jungkook terduduk lemas di samping wastafel

"Ya tuhan cobaan berat apalagi ini, aku gamau nyusahin kakak hiks pengobatan penyakit ini pasti mahal hiks, aku juga gamau kakak sedih memikirkan penyakitku ini hiks, aku akan membuat kakak membenciku agar dia tidak sedih saat aku pergi"

Seseorang yang tadinya disibuk memasak di dapur, kini tengah menikmati teh hangatnya sembari menunggu seseorang di meja makan. Tak lama terdengar suara pintu terbuka, namun langkah seseorang tadi tak kunjung mendekat. Dia lantas menolehkan kepalanya dan melihat sang adik malah berjalan keluar.

"Kook mau kemana?"

"Sekolah lah" jawabannya ketus

"Eh sarapan dulu" dirinya bangkit dan mengejar sang adik.

"Gausa keburu terlambat"

"Ini masih jam 6 kookie"

"Mau piket kak"

"Tapi sarapan dulu dik"

"AKU BILANG GAUSA YA GAUSA!" Jungkook tiba tiba membentak membuat sang kakak langsung membeku ditempat.

Jungkook langsung pergi begitu saja menyisakan pertanyaan yang muncul dibenak sang kakak.

Sedangkan Jungkook kini berjalan sambil berderai air mata, ia merasa bersalah karena baru pertama ini dia membentak sang kakak.

"Maafin kookie kak tae"

~~~

Hidup pas pasan dan mengurus sang adik seorang diri adalah tantangan besar di kehidupan Jeon Taehyung. 3 tahun yang lalu sebuah peristiwa menyakitkan terpaksa merenggut nyawa kedua orangtuanya, sehingga Taehyung yang baru saja lulus dari SMA terpaksa harus mencari pekerjaan demi kelangsungan hidupnya bersama sang adik.

Selama ini hubungan mereka baik baik saja, saling menyayangi satu sama lain. Namun ada yang beda dari Jungkook sejak kemarin dia pulang kerja. Tidak ada teh hangat di meja yang biasa menyambutnya saat pulang. ia kira Jungkook hanya kelelahan sehingga tak sempat membuatkannya teh seperti biasa. Tetapi kejadian di pagi ini menyisakan tanda tanya besar diotaknya. "Ada apa dengan adikku? Kenapa tiba tiba seperti itu?" Pikirnya, hingga

'prangg' piring yang tadinya dia cuci pecah dan seketika membuatnya tersadar.

"Astaga ada apa denganku" Ucapnya sembari membersihkan piring yang pecah itu.

"Tae ada apa?" Tanya seseorang yang datang menghampirinya.

"Maaf kak, tae kurang fokus dan memecahkan piring"

"Kamu sakit? Mending istirahat dulu deh" ucap Seokjin sang pemilik restoran.

"Engga kak, maaf ya potong saja gajiku untuk mengganti piring ini"

Sick And Tired (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang