1. Transmigrasi

11.6K 1K 43
                                    

Cerita ini sudah dirubah banyak, dari dulu yang part-nya dikit sekarang part-nya banyak karna di satu part gw ambil 3 chapter untuk menambahkan part yang kurang.

Semoga suka:)

***

Matahari yang mulai menampakkan diri nya membuat seseorang gadis terusik dan terbangun.

"Enghh"

Gadis itu Violetta Amanda gadis sebatang kara tinggal di apartemen dengan hasil kerja nya sendiri.

"Jam 8" setelah melihat jam Vio Buru buru bersiap untuk ke 'Cafe Apa aja', Cafe milik Vio yang di bangun sejak umur 17 tahun dan saat ini ia berumur 23 tahun lama bukan?

Setelah bersiap Vio dengan cepat menaiki motornya, motor bukan mobil karna ia terbiasa memakai motor.

Saat di perjalanan ia melihat anak kecil tenggelam di sungai dengan cepat ia memberhentikan motornya dan menyelamatkan bocah itu.

Ia berlari dan langsung menceburkan diri nya,setelah dekat dengan anak kecil itu ia dengan cepat mengangkat bocah itu dan berenang ke tepi sungai.

Saat di tepi ia merebahkan bocah itu, setelah di rebahkan ia melakukan pertolongan pertama yaitu menekan dada anak itu berkali-kali dan melakukan napas buatan.

"First Kiss gua di ambil bocah"batin Vio

"UHUK.. UHUK" batuk bocah itu mengeluarkan air yang ada di mulut nya.

Setelah bocah itu sadar Vio baru ingat kalo ada bola dengan cepat ia mengambil nya, saat mengambil bola tiba tiba kaki Vio kram tidak bisa di gerakkan Vio hanya pasrah.

"Masa Mati tenggelam" guman vio lirih dengan mata tertutup

°•°

"Enghh" erangan gadis kecil yang sekiranya umur 10 tahun itu berada di rumah sakit.

"Rumah sakit?" Batinnya saat mencium bau obat obatan.

Tiba tiba pintu ruang rumah sakit terbuka memperlihatkan Seseorang berjas putih.

"Kamu sudah sadar Via"

"Saya akan memeriksa kamu" sambung nya yang terlihat ogah'ogahan

"Via? Nama gua Vio bukan Via" batin Vio kebingungan

"Via kamu sudah sedikit pulih mungkin besok kamu sudah pulang nanti akan ada ibu panti yang menjemput mu" setelah mengucapkan itu dokter pun pergi.

"Panti? Gue udah punya rumah ngapain tinggal di panti, panti jompo kali nya?" Batin Vio frustasi.

"Eh tapi tangan gue kok kecil ya?"

Tiba tiba ada suara komputer yang membuat dirinya terkejut.

Ting!

"Halo tuan saya sistem 03, saya di sini untuk membimbing anda"

"Membimbing apa?" Tanya Via

[Sekarang Vio kita Panggil Via]

Tiba tiba ada suara yang membuat dirinya terkejut.

Ting!

"Halo tuan saya sistem 03, saya di sini untuk membimbing anda"

Tiba tiba ada suara yang membuat dirinya terkejut.

Ting!

"Halo tuan saya sistem 03, saya di sini untuk membimbing anda"

Tiba tiba ada suara yang membuat dirinya terkejut.

Ting!

"Halo tuan saya sistem 03, saya di sini untuk membimbing anda"

TRANSMIGRASI VIOLETTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang