••
•
•
•
Pagi hari...
Jam 06.15 yuna terbangun karna bunyi alarm nya
Yuna bergegas ke kamar mandi
Setelah 20 menit yuna mandi
Yuna langsung turun ke bawah untuk sarapan.
Setelah sarapan yuna langsung berangkat ke sekolah dengan supir.
Sampai di sekolah...
"Makasih pakde"-yuna.
"Iya nyonya muda, sama²"-supirSaat yuna ingin masuk ke dalam kelas, seperti biasa, kelas sepi, tiba² ada seseorang datang.
"Halo eperibadehh yujin paling cantik sedunia kembaliii"-yujin.
"Heh! Mulut itu bisa di kecilin gk?? Masih sepi ini, baru kita berdua doang!"-yuna.
"Yeuu gw kira rame" Ucap yujin lalu mulai duduk di sebelah yuna."Yun, ngantin aja yok!"-yujin.
"Gass lh!"-yuna.Di kantin...
"Yujin, lu mau beli paan?"-yuna
"Samain sama lu aja"-yujin.
"Oke"-yuna.Tak lama kemudian yuna pun datang membawa nampan yg berisi makanan mereka berdua.
"Nih"-yuna
"Makasih Yun"-yujin.Saat yuna dan yujin lagi enak² nya makan. Tiba² ada ciwi² yg lagi ngegosip mereka berdua.
"Liat lh, masa ya si yujin mau aja temenan sama orng miskin kyk dia eww"
"Mana lagi sok² an traktir yujin lagi, padahal mah ngutang"
"Haha, cantik doang bayar utang aja nyicil"
Ya kira² gtu lh omongan mereka.
Yujin udh marah besar, tapi saat yujin ingin ngamuk, yuna menahan tangan yujin.Lalu yuna lh yg menghampiri ciwi² tsb.
"Haha liat lh, perempuan miskin ini mau sok² an marah, haha"
Tapi yuna tdk marah, melainkan yuna mengeluarkan sesuatu dari semua saku yg ada di bajunya.
"Nih ambil tuh semua duit gw!, masih ada banyak di rumah gw!"-yuna.
Ya, yg yuna keluarin itu adalah duit segepok yg di iket pake karet gelang.
Mereka semua yg melihat itu melongo sambil mengambil uang 3 gepok yg yuna keluarin. Jadi, 1 gepok nya itu isi nya 5 juta, apalagi 3 gepok. Jadi 15 juta.
Lalu yuna pun kembali ke tempat duduk nya dengan yujin.
"What!!? Yuna! Lu bongkar rahasia lu sendiri!! Trs itu semua uang lu lu kasih ke mereka!! Kita bayar pake apaaa astagaaaa"-yujin.
"Diem lh lu, nti lu yg bayar dlu, di tas gw masih ada lagi duit nya, nnti gw ganti 2× lipat"-yuna.
"Oh oke"-yujin.Skip mereka selesai makan...
"Dh gw bayar, yuk ke kelas"-yujin.
"Iya kuyy"-yuna.Di jelas ternyata udh rame, tapi mereka lagi ngerumunin sesuatu di papan gtu.
"Eh itu ada apaan kok rame²?"-yujin.
"Coba yuk kita samperin"-yuna."Permisi permisi saya mau lihat juga"-yuna.
"Eh yuna!! Ada kemah di jelas kita oyyy!!! Yeesss!!!"-yujin.
"Serius lu yujin??!!? Mana coba?"-yuna."Aa bener dongg!!!! Yesss!!!"-yuna.
"Yudh mending kita ke kelas aja yuk, bentar lagi masuk!"-yujin.Di kelas...
"Yujin, nih untuk ganti uang lu tdi" Ucap yuna lalu memberikan selembar kertas uang 100 ribu. Padahal mereka di kantin cuma 30 ribu :')
"Oke, makasih yuna"-yujin.
"Iya"-yuna.Tiba² bu wendy pun datang.
"Selamat pagi anak²"-bu wendy.
"Pagi bu"-all
"Kalian udh liat kan di papan sekolah tadi?"-bu wendy.
"Sudah bu!"-all
"Yudh, kita mulai kemah lusa"-bu wendy.
"Yeyy!!!"-allDi kelas pun jadi ricuh karna pada gk sabar mau kemah nnti.
"Udh! Diam! Kita mulai aja pelajaran hari ini!"-bu wendy.
"Baik bu!"-all.Skip istirahat...
Saat yuna ingin pergi ke kantin.
"Halo nyonya!" Ucap ciwi² yg tadi ngegosip in yuna dan yujin.
"Knp lagi? Kurang?"-yuna.
Orng² yg ikut membully yuna malah melongo tidak percaya apa kata ciwi² tsb."Enggak kok, kita kesini mau minta maaf, dan mau kenalin diri, nama aku karina nyonya"-karina.
"Aku giselle"-giselle
"Aku ningning"-ningning."Oh salken yaa semuaa" Ucap yuna ramah.
"Iya"-all mem aespa
"Klo kalian butuh apa² panggil gw aja, dan jangan panggil nyonya, malu gw diliatin orng²"-yuna.
"Oke!"-all mem ae
"Yudh klo gtu kita permisi.."-ningning
"Iya"-yuna"Dh ngobrol nya Yun??"-yujin.
"Udh, yuk lanjut!"-yuna.Skip pulang sekolah...
"Mah, pah, yuna pulang!"-yuna.
"Waah anak mamah udh pulang, kok tumben seneng bnget??, biasanya cemberut terus?"-joy.
"Hehe, itu mah, di kelas yuna mau ngadain kemah, yuna boleh ikut kan?"-yuna.
"Boleh dong!, tapi km jaga diri ya nnti"-joy.
"Siap 86,hehe"-yuna.
"Yudh sana ganti baju, habis itu kita ke mall, refresing dlu"-joy.
"Oke mah!"-yuna.Skip yuna ganti baju 15 menit.
"Dh yuk mah!"-yuna.
"Iya ayuk"-joy.
"Oiya mah, papah mna?"-yuna.
"Papah km lgi mitting sama CEO yg diluar negri"-joy.
"Oh Oke"-yunaSkip sampe mall..
TBC
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir [ HUENINGKAI ft. YUNA ]
Vampire<33 cerita tentang seorang perempuan yg mencintai vampire. awalnya ia tidak tau kalau pacar nya adalah vampire. setelah tau kalau pacar nya itu adalah vampire. dia malah melakukan hal yg tidak wajar start:17 Agustus 2021 end:-