Satu minggu kedepan si iki terpilih untuk mewakili sekolahnya sebagai atlit atletik (atlit atletik mendadak karna menggantikan temannya yang sakit) si iki sebenarnya atlit sepak bola.
Dan dihari minggu itu siiki juara 1 tingkat sekolah dan harus mewakili kotanya ditingkat provinsi, Ani senang sekali mendengar kabar siiki juara dan mewakili kotanya. Dua minggu kedepan iki pun masuk hotel bersama kontingen kontingen yang lainnya jadi dikontingen iki ini ada juga atlit cewe karate dan lainnya lalu mereka saling mengenal karena satu kontingen.
Lalu ada satu cewe kontingennya yang tertarik dengan iki lalu mereka berbicara ya seperti teman biasa dan iki pun tergoda dengannya tapi siiki masi tetap sayang dan cinta sama ani. Dan hubungan iki dan cewe satu kontingen ini semakin dekat tapi mereka tidak melakukan apa apa hanya saja mereka keluar berdua kehalaman depan hotel untuk membeli minuman lalu mereka kembali kekamar masing-masing karena besok harus bertanding.
(si iki tidak juara dikalahkan oleh kontingen lainnya).
Dua hari setelah kontingen iki pulang kerumah masing-masing, iki mengasih kabar ke cewe ini yang hampir berselingkuh dengannya bahwasanya iki tidak mau melanjutkan dengannya karna iki sudah sangat sayang dan mencintai ani. (Disini iki tidak mengasih tahu ke ani apapun).Beberapa minggu kedepan ani ulang..
iki : ani, tanggal 18 agustus ini ani ulang tahun ya..
ani: iyaa iki kok tauu
Iki: yaa tau lah namanya jugak udah cinta
ani: aaa lov u
iki : ani mau iki beliin apa?
ani: ani sih pinginnya novel yg judulnya .....
iki: yauda nanti iki beliin ya untuk hadiah ulang tahun ani..
ani: makasii sayang
ani: ani sayang iki
iki: iki jugak sayang anii ( mereka selalu bilang seperti itu kalau sudah mau mengakhiri chatingan)Ditanggal 18 agustus 2018 iki pun kerumah ani
iki: iki kerumah ani yaa
ani: iyaa iki
iki pun ngegive kado novel yang dia mau dan boneka dibelikan iki untuknya,supaya jika rindu ani bisa memeluknya..Dan satu bulan kedepan iki pun harus masuk asrama atlit, disini iki sebagai atlit sepak bola yang dipersiapkan untuk memperkuat provinsinya ditingkat nasional, mau tidak mau iki harus mau untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi sebagai seorang sepak bola nasional, lalu iki memberi kabar ke ani kalau iki harus masuk asrama minggu depan (mereka chatingan sangat romantis)
iki sangat mencinta dan menyayangi ani.
Dan merekapun harus ldr an karena iki jarang bisa memegang hape karna dia harus sibuk dengan latihan.Satu belan iki sudah berada di asrama hubungan iki dan ani pun kandas karena ani mengetahui apa yang telah terjadi waktu iki diperlombaan o2sn yang mewakili kontingen kotanya. Mungkin ani salah paham dengannya, posisi disini iki juga salah karena tidak memberitahunya sewaktu itu.
(Iki sedang pergi shalat jum'at)
seketika pulang iki membaca pesan dari aniani: iki kita udah ya, lagi pingin sendiri..
(disini iki yang sedang emosi karena baru pulang jumat iki membaca pesan seperti itu menjawab..)
iki: yaudah okei
iki: makasi untuk semuanyaa
Disini iki langsung sedih dan tidak bisa banya bicara lagi .
Disini pun iki langsung kelapangan untuk latihan lalu iki berantam bersama satu kawannya yang ditekel iki sangat keras (mungkin iki terbawa emosi)Disini hubungan mereka sudah tidak lagi ada ani memblokir semua seperti Wa,instagram dll.
Selesai..
Next season 2