iki (cowo) ani (cewe)
Pada akhir tahun 2017 mereka bertemu di sebuah bimble, si iki ini murid bimble yang sudah duluan masuk beberapa bulan sebelum ani yang hari ini baru masuk, lalu ani memperkenalkan dirinya kepada kami semua yang satu kelas dengannya, lalu pembelajaran berjalan seperti biasanya si iki ini belum tertarik dengan perempuan yang bernama ani ini.
Beberapa hari kemudian si ani sudah punya beberapa kenalan dengan kawan kawan perempuannya dan si ani pun sudah mulai aktif berbicara dengan teman-temannya. lalu si iki nongkrong bersama teman-teman lelakinya dan si iki pun mendengar percakapan mereka yang sedang mebahas si ani murid baru dibimble, ada beberapa cowo yang tak begitu akrab dengan si iki ini menyukai si ani (hari terus berlalu)
Ada seorang temannya yang tak begitu akrab dengan iki anggap saja (tegan) pun mulai mengirim pesan ke ani lalu ani ini tidak terlalu menanggapinya mungkin karena ani tidak tertarik dengannya. Dan si iki pun memulai berkenalan dengan ani via Whatsapp, percakapan mereka di Wa pun berjalan dengan asik (penuh canda tawa).
Hari terus berganti iki dan ani pun sudah tiap hari saling mengirim pesan satu sama lain, seiring berjalannya waktu si tegan yang menyukai ani pun masi menjalankan aksinya untuk mendapatkan hati si ani, lalu si ani mulai bercerita kepada si iki tentang sicowo yang sedang berjuang untuk mendapatkan hatinya (sitegan), ada beberapa pesan yang mulai seperti mengatakan sitegan ini menyukai si ani, lalu ani pun screnshoot percakapan si tegan dengan ani
ani: iki ani udah gatahan denga pesan yang dikirimnya...
ani pun mengirim ss pesan si tegan dengan ani ke si iki.
iki: ada apa dengan dia ani...
lalu si iki membacanya
iki: udah kalau emang gasuka jangan ditanggapi
ani: iyaa ikilalu siiki pun mulai menyukai si ani dan langsung mendekatinya.
beberapa bulan berlalu ani dan iki yang pdkt ini mulai membahas dengan serius si iki mengajak ani untuk menandai seperti hari jadi mereka. Hari terus berganti mereka seperti biasanya cuman chatingan.
next part 2