chapter 1

517 35 3
                                    








,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,crazy mafia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,





Seseorang tengah berjalan di tengah malam yang sunyi dan gelap.

Tidak ada satu Pun, kendaraan yang melintas, dan dia juga tidak tahu tempat ini, seseorang itupun terus berjalan tanpa arah, di persimpangan jalan dia pun menemukan halte bus yang sangat gelap.

Dia berniat untuk beristirahat di sana,
Namu dia sangat takut untuk beristirahat di halte itu,  karena rasa lelahnya telah mendominasi.

Dia mendudukkan dirinya dengan sangat hati-hati, meskipun hatinya sangat takut, namun dia tetap memberanikan diri untuk beristirahat di situ.

Selama duduk, dia  mengingat lagi, kejadian tadi sore.

#Flashback#


" Dasar jalang!!!!!  Cepat!! berikan aku sertifikat rumah ini!!!"

"TIDAK!!!! Aku tidak akan membiarkannya!!!!!"

Wanita itupun dengan segera mendorong tubuh taeyong hingga terjatuh, kepala Taeyong pun mengenai sisi meja, dan mengakibatkan taeyong pisang,

Taeyong tidak tau lagi apa yang akan terjadi selanjutnya, namun saat dia bangun , taeyong sudah ada di jalan yang sangat sepi dan gelap.

Taeyong  hanya bisa menangis, setelah itu taeyong berdiri utuk menulusuri Jalan ini.


#flashback off#

Karena rasa lelah taeyong pun menutup mata nya dan tertidur.

Tampa sepengetahuan taeyong, kini seseorang tengah menatap Taeyeon, dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.

Seseorang itu pun mendekati taeyong, dengan perlahan dia pun mengangkat Taeyong dengan ala
Bridal style, dan memasukkan nya ke dalam mobil.

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Crazy mafia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,







Jangan lupa vote nya
Dan jangan lupa berdoa buat jaeyong biar jaeyong cepet nikah

Rame gak maaf ya kalo gak rame

       
       Jaga kesehatan ya i love you

🦖🦖🦖🦖🦖🦖🦖🦖🦖🦖🦖🦖

Crazy mafia || jaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang