Crazy mafiaSetelah memakai baju, Taeyong berniat untuk keluar, dia membuka pintu dan seketika mata Taeyong melebar, "wah~ mewah sekali"
"Tuan emm saya di suruh tuan jaehyun untuk menemani anda tuan"bibi Kim pun dapat dan tersenyum tingkat Taeyong yang sangat gemas.
Taeyong pun melihat kesamping dan tersenyum " iya bibi, eumm Bi tuan jaehyun siapa? Apa dia yang memiliki rumah ini?"
Bibi Kim pun tersenyum " iya tuan, tuan jaehyun yang memiliki rumah ini"
Taeyong pun penasaran dengan tuan jaehyun, namu dia menghiraukan nya " emm tuan, apa tuan ingin ke taman, kalo gitu mari saya antar kan"
Taeyong pun mengagukan kepala nya dan mengikuti bibi Kim, sesampainya di taman, taeyong melebarkan mata nya dan menatap kagum " wah~indah sekali"
Bibi Kim yang melihat itu pun tersenyum " tuan silakan bermain dulu, bibi akan membawakan cemilan dulu untuk tuan taeyong"
Taeyong pun mengagukan kepala nya, dan berjalan ke arah ayunan, taeyong pun mendudukkan dirinya di ayunan itu, dan mengayunkan ayunan dengan tempo cepat.
Taeyong pun tersenyum senang, Tampa di sengaja mata nya, melihat kadang anjing yang sangat lucu.
T
aeyong berjalan mendekati kandang anjing itu, Taeyong melihat dua ekor anjing yang sedang tidur.
" Wah lucu sekali" Taeyong pun mendekati anak anjing itu dan mengelus bulu bulu lebat itu dengan hati hati, karena takut anak anjing nya bagusTampa sepengetahuan taeyong, kini jaehyun kini jaehyun tengah tersenyum tipis melihat tingkah laku taeyong yang mengemas kan.
Dengan segera jaehyun pun mendekati taeyong "apa hari ini kau bersenang senang baby" Taeyong yang mendengar itu pun terkejut dan langsung berdiri.
Taeyong pun menunduk kepala nya karena di sangat gugup " i-iya tuan jae- jaehyun "
"Jangan memanggilku seperti itu baby, aku tidak suka, panggil aku Daddy oke"taeyong terkejut dengan panggil itu, namun mengiyakan nya
" oke da-daddy "Jaehyun yang mendengar itu pun tersenyum, dan menggendong Taeyong ala bridal style, taeyong pun yang di gendong terkejut, dia ingin melepaskan gedong itu, namun Taeyong sangat takut untuk melepaskan pelukannya.
Crazy mafia
Jangan lupa vote nya dan jangan lupa berdoa buat jaeyong biar cepat nikah dan jangan lupa berdoa untuk orang tua kalian
Maaf kalo gak rame hehe
Makasih ya udah vote
Jaga kesehatan ya i love you
💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy mafia || jaeyong
Non-Fictionseseorang di buang di tengah jalan Yang jauh dari pemukiman Kota dan desa. namun, saat seseorang itu tengah beristirahat di halte yang gelap dan sepi, ada seseorang yang sedang melihat nya dengan senyuman mengerikan "aku menemukan mu sayang~" Cerita...