Audya Priska Manika namanya, cewek teknik sipil yang selalu ngantuk dan jarang mandi tiap kelas pagi tapi selalu wangi karena parfumnya mahal. Motor beat pop warna putih selalu jadi temennya ke mana-mana, meski pernah bikin macet jalanan gara-gara motornya mati-matian kalo gak digas.
Bukan anak yang suka ribet jadinya gak ikut organisasi, kalo pulang ke kosan selalu mampir FTP beli pisang coklat lumer.
Suka dibilang nyeleneh sama temen-temennya gara-gara tingkahnya yang ajaib, pernah nyemplung got gara-gara gak bisa ngendaliin motor, pernah manjat pohon rambutan di kosan sampe dimarahin ibu kosan.
"PRISKA BISA GAK SIH GAK USAH BERTINGKAH SEHARI?!"
"BUUU, RAMBUTANNYA MERAH-MERAH!"
Temen cowoknya banyak karena dia anak teknik, tapi temen ceweknya juga banyak kok, malah dari berbagai fakultas sampe kampus sebelah aja ada. Emang social butterfly anaknya.
Suka banget jalan-jalan sendiri, nenangin pikiran sih katanya. Gak jarang juga dia suka tersesat terus nelpon temen-temennya sambil panik.
"TOLONGIN GUE! GUE TERSESAT!"
Audya Priska Manika
Teknik Sipil—
Raditya Haikal atau bisa dipanggil Haikal ini (bisa dibilang) selebgram yang punya 50 ribu followers. Dulunya gak gitu sih, cuma gara-gara main sama temennya yang hits itu akhirnya keikut deh.
Haikal adalah anak FISIP tepatnya ilmu komunikasi, anak band dan megang drum, keren kan? Pesonanya gak kalah sama Zidan si pangeran fakultas.
Suka makan ayam geprek FISIP yang super duper enak, murah, penjualnya baik lagi. Gak kok dia gak hutang.
Sering ke perpustakaan ngeliatin orang sibuk sama kerjaannya sendiri, terus suka aja soalnya perpustakaan kampusnya bagus. Kadang lupa bawa KTM dan akhirnya nebeng loker.
Haikal juga sering ngisi di cafe cafe buat nambahin uang jajan katanya.
"Besok latihan ya, Kal. Ngisi di cafe deket ayam geprek boy."
"SIAP! DOMPET GUE JUGA UDAH SIAP!"
Raditya Haikal
Ilmu Komunikasi
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! PRISKA - haechan + ryujin
Fanfictionsatu dua rahasia ajaib dari priska dan haikal.