#bagas
Seperti yang kalian duga, yups gue telat bangun hari ini, Krna main game hingga larut malam, dan sialnya lagi pas gue ke kampus bareng satria, gue papasan dengan pak Husein, MANTAN gue, liat mukanya aj udh bikin emosi.
"Eh nak Bagas ..." Panggil pak Husein dengan panggilan sok baiknya.
"Iya pak, ad perlu apa ya pak" gue sebenernya malas banget ladenin manusia satu ini tpi ya mau gmna lagi kan ini masih di dalam kampus, kalau udh di luar, dia panggil Ampe nangis pun ya tetap gue cuekin.
"Kamu ikut rapat ya nnti, jam brpa rapatnya? Trs selesai nya jam brapa?" Tanyanya sambil tersenyum (sumpah jengkelin bngst) tpi jujur senymnya itu manis banget, Bagas sadar Bagas dia cmn sok baik aj.
"Jam 9 pak mulainya, pulannya mngkin jam 11an" gue menjawab pertanyaannya tpi sambil liat ke bawah tdk natap pak Husein.
"Kalau gitu nnti pas pulang dtng ke ruangan bapak ya"
"Iya pak, tpi ad perlu apa ya pak?" Lah kok gue iyain, astaga salah ngomong gue.
"Udh nnti aja Bru bapa bilangnya" pak Huseinpun pergi dri tempat itu dan gue langsung ke tempat rapat bareng satria.
"Apsih manusia itu kagak helas amat jadi orang" ejek gue dalam hati.
Di rapat cmn ngomongin masalah skripsi aja, kan gue Ama satria udh semester akhir niii jadi harus siap² buat tugas skripsi, gue stress banget, apalagi gue harus ketemu Ama dosen anj itu lagi, ahgggg, dan rapat pun selesai lebih cepat dri yg gue duga.
"Gas, gue duluan pulang ya soalnya ad yg mau gue kerjain" kata satria yg sdh siap di atas motornya.
"Iya hati² ya bang sat, jangan lupa jam 2 jemput gue di rumah, nnti barengan ke cafenya" jawab gue
"Iya, siap 86" akhirnya satria pergi dan gue langsung datangin ruangan pak Husein.
Tok tok, gue mengetok pintu ruangan pak Husein
"Assalamu'alaikum pak, ini Bagas" tnpa lama menunggu pak Husein langsung menjawab "masuk aja, bapak gk kunci pintunya" tnpa pikir yg aneh gue langsung aja masuk ke dalam ruangan pak Husein.
"Ad perlu apa pak dengan saya?" Tanya gue ke pak Husein.
"Jangan panggil pakai kata pak lah gas, kan kita cmn berdua aja, pakai panggilan yg biasanya aj" jawab pak Husein dengan sedikit senyuman, yups senyuman mesum.
"Kalau emng bapak tidak ada keperluan dengan saya, saya akan pergi pak, dan ingat pak kita sudah tidak ad hubungan apapun kecuali hubungan antara murid dan guru" jawab gue dengan suara agak di kencangngin.
"Santai aj dong bicaranya nak Bagas, iya BPK ad perlu sama kamu, coba ambilkan bapak buku yang ad di rak belakang kamu, yg tulisannya buku kesiswaan" pintah pak Husein ke gue.
Tnpa pikir panjang gue langsung ambil buku itu, dan ya tanpa gue sadari ternyata pak Husein sdh berdiri di belakang gue dan lngsung memeluk dan mencium pipi gue, oh iya pak Husein ini berumur 30 tahun jadi blm terlalu tua² amat dan juga di usianya yg udh masuk kepala tiga badannya bisa terbilang bagus dan mukanya yg ganteng dan manis membuat gue jatuh cinta dlu sama dia.
"P-pak jangan kurang ajar ya pak sama saya, kita sudah tidak ad hubungan apa² lagi anj" gue udah marah banget dan tanpa sadar kata kasar keluar dari mulut gue.
"Udh berani ngebentak ya sekarang" respon pak Husein sembari tangannya melucuti pakaian ku, yang tanpa gue sadar gue merespon balik dengan cara gue lepasin tangan dia dari gue dan gue pukul bagian pipi kanan dia.
"Ahggggg.." sambil terjatuh pak Husein hanya bisa menahan sakit.
"Sekali lagi saya bilng ya pak, saya dlu cinta sama bapak tulus dri hati tpi bapak khianati saya, dan ternyata bapak pacari saya cmn karena nafsu, perlu bapak ingat, saya bukan tempat bapak untuk mengeluarkan nafsu bejat bapak" teriak gue ke dia, sehingga muka pak Husein merah padam tdk tau menahan malu ataupun menahan amarahnya.
Setelah kejadian itu, gue langsung keluar dri ruangan itu dengan pakaian yang berantakan untung tidak ada satupun orang yang ada, kecuali satria yang membuat gue kaget melihatnya, ternyata dia mendengar kan semua yg tlh terjadi.
"Lo kok blm pulang?, katanya ad urusan" tanya gue ke dia dengan gugup krna takut nnti satria marah besar ke pak Husein.
"Gmana gue bisa pulang dengan tenang kalau teman gue sedang berada di sarang buaya, gue udh menduga kejadian ini itu psti terjadi krna dri awal saat pak Husein ngajak Lo, gue udh mencium bau busuk dari otak pak Husein"
Mendengar itu gue langsung refleks memeluk satria dengan erat dan mengatakan rasa syukur ku ke tuhan "gue berterimakasih banget Ama tuhan telah mempertemukan kita berdua sat" kata gue
"Gue juga berterimakasih banget ke tuhan udh pertemukan kita, tpi gue Jijik anj di peluk Lo, lepasin gas" jawab satria saat gue bilang itu ke dia
"Yeee, buat mood gue rusak aja bang sat ini, hahaha" gue pun ketawa di ikuti oleh satria
"Yaudah yok pulang" tawar satria
"Ayok" jawab gue.
.
.
.Beberapa bulan kemudian akhirnya gue selesai dengan tugas kampus gue dan tinggal menunggu wisuda gue yang di laksanakan lusa nnti tpi sampai sekarang gue gk bisa lupain apa yang di lakukan oleh pak Husein terhadap gue, dan ya info aja pak Husein sdh di keluarkan dri kampus oleh pihak yg berwenang di kampus, krna beberapa mahasiswa membongkar sifat asli pak Husein di depan bnyk orng.
"Hai gas, katanya udh mau wisuda ya" tanya bang Delon ke gue, hari ini suami kak angel datang krna dengar kalau gue udah menyelesaikan tugas dari kampus dan menunggu wisuda.
"Eh iya bang, hehe, tpi masih stress smpe sekarang krna susah sekali tugas nya" jawabku sok asik, supaya suasananya tidak terlalu canggung.
"Kamu mah pintar, gmpng, kalau tugas gitu mah gampang banget, Hahaha, oh iya Abang ada hadiah untuk kelulusan kamu"
"Hadiahnya apa bang kalau bisa di uangkan ya, supaya bisa Jajan hahahaha"
"Tenang aja hadiahnya lebih bagus dri uang, kamu pasti senang" bang Delon menjawab dengan nada sedikit mencurigakan
"Apaan bang, kasi tau sekarang aja" balasku karna udh penasaran sekali
"Malas" jawabnya cuek
"Kasi tau aja apa susahnya sih bang" kataku jengkel
Tiba-tiba bang Delon menghampiri gue dan mencium kening gue, dan pergi sambil mengedipkan 1 matanya sebari mengatakan "adadeh, nnti juga tau sendiri kok"
"Gila penasaran amat gue, atau mngkin di kasi mantap² nih soalnya bang Delon mah, dah ganteng, gagah, berotot lagi apsih yg kurang, oh iya lupa dia kan suami kakak gue, yahhh" kata gue dalam hati.
Gue pun inisiatif tanya ke kak angel tentang hadiah dri bang Delon itu.
Sambil mendekati kak angel gue pun berbisik ke telinga nya soalnya ada bang Delon di sana "kak angel yg cantik, kasi tau dong hadiah ku nnti dari bang Delon" tanya gue sambil muji dikit lah.
"Ya tanyain aj ke dia, ngapain tanya ke kak angel coba" jawab kak angel sebari bertanya ke bang Delon yg buat gue kaget "sayang, Bagas tanyatuh hadiah apa nnti yg kamu mau kasih ke dia" kak angel mengatakan itu sembari melihat gue sambil tersenyum licik.
"Kepo amat, nnti juga tau gas, santai aj" kata bang Delon sambil tertawa.
"Yaudah iya, Bagas mau masuk kamar dlu dadah" gue membalas perkataan kak angel dan bang Delon dengan muka dan suara yg di lemes lemesin.
.
.
.
.SERU GAK?
INI PERTAMA KALI BUAT WP SOALNYA KRNA BRU DAPAT IDE BEBERAPA HARI INI, HAHAHA,
Trs terinspirasi dari bang Jun juga.Dan juga aku belum tau nnti ini cerita bakal di lanjut atau berhenti, krna beberapa alasan yg gk bisa aku bilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY BOSS
RandomCerita tentang kehidupan top bernama Bagas yang tidak bisa di duga² yg bertemu dengan bos perusahaan yg bernama pak Reza yg tampan, dengan warna kulit coklat sawo matang yg membuatnya menjadi semakin gagah, dan lebih besar dri seorang Bagas, tpi ter...