#bagas
Gue hari ini lebih lama di cafe karena harus persiapan acara besar untuk besok, dan ya padahal besok ad pertemuan yang penting di kampus gue, tpi mau gimana lagi kan udh tanggung jawab gue juga, untungnya gue di temani teman gue, satria.
"Woiii gas, bukannya Lo besok ad pertemuan ya di kampus?" Tnya satria pdhl kan kita sekampus jadi pastinya dia udh tau tpi dia masih nanyain aj kan anj.
"Bang sat ..." Gue manggil dia dengan awalan bang krna kalau di gabung Ama namanya jadi panggilan yg bagus hahaha "Lo itu kampusnya di mana sih sebenarnya? Hah!?"
"Ya satu kampus Ama Lo"
"Trs lo ngapain tanya, kan Lo sendiri udh tau kan Lo juga ikut pertemuan besok bang sat" nyebut namanya sekalian maki enak loh
"Yah basa basi aja, soalnya gk ad topik dri tadi, sdh kayak orang baru kenalan, oh iya Lo masih sama pak Husein gk? Mending Lo putusin deh dan jauhin dia, karena katanya teman-teman gue di kampus, dia dekat dengan banyak mahasiswa tidak itu cewe ataupun cowo jadi Lo hati-hati aja"
"Mksih sarannya tpi Lo Telat, gue udah putusin dri Minggu lalu, jadi berhenti ngomongin manusia bejat itu di depan gue, OK"
"Ya maaf, Lo gk bilng ke gue sih"
"Ngapain juga bilang ke manusia kayak Lo?"
"Kan mngkin gue bisa bntu Lo gas, mngkin tenangin Lo gitu"
"Najis, Lo mah mulutnya udh kayak toa masjid, bang sat"
"Yee, udh di bantuin juga gk tau terimakasih, dasar kulit lupa kacang"
"Kebalik sat, harusnya lupa kulit kacang"
"Sama aja anj, oh iya kan emng kita sama-sama bloon Hahaha"
Suasana yang tadinya sunyi sekarang di hiasi oleh tawa dua orang bloon, sampe tiba-tiba muncul bos di cafe itu namanya pak sultan, untung aja orangnya baik jadi gk terlalu permasalin sesuatu yang sepele.
"Satria, Bagas, bukannya kalian ad pertemuan di kampus besok ya" pak sultan bertanya sambil tersenyum ke kita berdua
"Iya pak, kok bapak tau?" Tanya gue dan satria bersamaan
"Bapak baru di kasi tau sama intan, kalau emang ad pertemuan pulang aja supaya gk telat besok"
Oh iya intan itu nama cewe yang satu kerjaan dengan gue dan bang sat, gue gk heran kenapa dia bisa tau masalah gue, krna dia selalu perhatikan gue, ya istilahnya stalker lah.
"Oh iya pak, maaf pak merepotkan kami berdua bisa minta izin ke bapak supaya di luan pulang gk pak?"
"Tdi kan bapak udh bilang, pulang aja udh gpp, nnti masalah yg lainnya bapak yg kerjain, walau udah tua gini bapak masih kuat loh apalagi urusan ranjang Hahaha"
Suasananya kembali seperti awal lagi ruangan yang kita behani di hiasi oleh tawa kami bertiga.
Akhirnya gue pulang di bonceng oleh bang sat, krna Rumah gue dekatan Ama dia dan dari kecil kita berdua selalu sama-sama jadi kita kemana-mana selalu barengan, udh dari sebelum gue pacaran Ama pak Husein dia udah tau kalau gue gay tpi dia straight jadi awalnya dia ngejauhin gue, tpi lama kelamaan ternyata gue dan dia gk bisa jauh krna kayak teh tanpa gula yaps hampa eaaaa.
Sesampainya di rumah gue dengar suara tangisan dan suara cewe dari dalam rumah gue, ya pastinya kaget krna gue tinggal berdua Ama Arya aja dan Arya cowo.
Pas gue masuk ke dalam rumah seketika gue terkaget karena cewe itu ternyata Kakak gue sendiri, nama kakak gue angel krna cantiknya bak bidadari yg jatuh dari neraka eh mksudnya surga.
"Assalamu'alaikum, Arya, Kak Angel kenapa nangis?"
"Waalaikum'salam kak Bagas, gk tau juga tadi datang langsung nangis aja udh aku tanyain tpi gk di balas Ama kak angel" psti ini masalah besar krna kak angel itu orngnya selalu memendam semua lukanya sendiri krna dia gk mau di lihat oleh adek adeknya sebagai seseorang yg lemah.
"Kak angel, kakak baik-baik aja, kakak ad masalah apa mngkin Bagas bisa bantuin" muka gue khawatir krna Kak Angel sama sekali gk pernah kayak gini di depan kita berdua
"Delon gas ..." Delon itu suami kakak gue "Delon main di belakang kakak gas, pdhl kmrin² dia romantis banget sama kakak" akhirnya kak angel kasi tau masalahnya dan ya ternyata masalahnya masalah yang besar.
"Kak, jangan ambil kesimpulan sendiri ini masalah besar loh kak, jangan sampe kakak cmn salah paham aja" kata gue sambil agak ngegas krna kalau smpe hanya salah paham hubungan pernikahan kakak gue bisa hancur
"Salah paham gimana gas, kak angel liat sendiri dia Ama cewe lain, gmna coba kalau kakak gk mikir yang aneh²"
Gue sambil memberikan muka jengkel ke kak angel "kak angel, bang Delon itu kerjaannya kerja kantoran ya wajar kalau ketemu orang² tidak itu cewe maupun cowo, mngkin urus sesuatu dengan orng tersebut"
Sambil membersihkan air mata dan tersenyum malu "iya juga ya, kan kerjaan ayang delon itu kantoran, hehe"
Gue Ama Arya gk bisa nahan tawa pas kakak gue ngatain hal itu yg akhirnya kita berdua tertawa kencang, dan wajah kak angel memerah krna malu.
"Udah-udah, kak angel mending pulang trs bicara Ama bang Delon aja deh, trs kamu Arya udh sholat isya belum?"
"Kamu ngusir Kak Angel ni gas, yaudh" Arya pun membuka suara soal pertanyaa yang gue tanyakan ke dia
"Gmna mau sholat, dri tadi kak angel ganggu aj""Maaf ya Arya gnteng, yaudh kalau gitu mending sholat berjamaah aj kan"
"Yaudah, Arya kamu jadi imamnya ya, soalnya kak Bagas udh sholat tdi di cafe" gue pun pergi ke kamar gue dan lanjut main hp gue
Pada saat asik main hp ada pesan masuk dri nomer bos gue, mampus gue( suara dalam hati), pas gue buka kaget dengan pertanyaan bos gue "katanya mau istirahat, kok malah aktif sosmednya"
Gue pun membalas pesan itu, "hehe, iya pak ini udh mau siap istirahat, tdi pas datang ke rumah ad beberapa masalah jadi terganggu tidurku"
untungnya gue pintar buat alibi jadi bisa ngecoh bos gue, gue pun matiin data gue supaya wa gue terlihat off dan lanjut tdr, awalnya sih rencananya gitu eh di chat lewat Ig oleh satria, di ajak main ML ya pastinya gue ikut kalau soal main game, dan ya Taukan apa yg terjadi setelah itu.
Alurnya terlalu lambat ya, atau ngebosenin, maaf ya soalnya Bru mulai nulis WP hehe
See you next time, bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY BOSS
De TodoCerita tentang kehidupan top bernama Bagas yang tidak bisa di duga² yg bertemu dengan bos perusahaan yg bernama pak Reza yg tampan, dengan warna kulit coklat sawo matang yg membuatnya menjadi semakin gagah, dan lebih besar dri seorang Bagas, tpi ter...