Diary dan Pindah

58 17 5
                                    

SELAMAT MEMBACA
.
.
.
.
.
.
.
.

Nafira terus menerus mondar mandir. Hari ini ia sangat sibuk.

Sampai sampai dia terjatuh sebab kaki nya tersangkut di tumpukan buku.

Itu bukan buku biasa, karna buku itu adalah diary yang sangat berharga, di dalam nya banyak rahasia yang sudah ia tulis sejak kecil.

"Buang atuh De, buku butut gitu masih aja di simpen," ucap mama Nafira.

"Jahat! ini diary kesayang aku Maaa," rengek nya dengan penekanan kata akhir.

"Susah banget di bilangin … ini lagi! main hp mulu kerjaan nya," ucap mama nya yang melihat Nanda saudara Nafira sedang memainkan ponsel.

"Aduh Nenek ku yang cantik, jangan gitu lah sama cucu nya ini," rayu Nanda membuat Nafira jijik.

Nanda Putri Arini adalah anak kakak nya Nafira, ka Mega dan Mega adalah anak pertama nya mama nya Nafira, Rohma.

"Beresin atuh Kak," Rohma memang sering memanggil cucu nya ini kakak.

"Iya Nek iyaaa," ucap Nanda malas.

"Mak, minta uang. Pengen ke warung," ucap Nafira, kalo ada mau nya dia akan memanggil mama nya ini emak atau mak.

"Nih," Rohma memberi uang dua puluh ribu.

"Aku Fir, nitip. Sama kayak kamu,"

"Aku mau beli kurma mau?" jail Nafira karna Nanda tidak menyukai kurma.

"Ih beneran atuh," kesal Nanda.

"Yaudah bye," Nafira segera pergi sambil mengacungkan jari tengah.

***

Nafira membuka room chat grup nya, seperti nya dia sudah ketinggalan berita.

Eh, ternyata ini berita tentang diri nya.

_______________________
Room Chat Grup
(Calon Istri Om Hotman)
(CIOM)

Andini :
woi woi woiiii

Sinta :
nape lagi ni anak

Andini :
ada kabar hot

Febni :
beuh travel

Sinta :
@Febni otak anda di dengkul

Andini :
anjing serius ihh, nghh

Sinta :
ya ya ya teruskan

Febni :
2in

Andini :
SI NAFIRA PINDAH SKUL @Nafira

Sinta :
what! benerannnn

Febni :
boong

Andini :
beneran /kirim ss an chat Andini dan Nafira

Sinta :
keluarkan Nafira dari grup calon istri om hotman!!

Febni :
@Shita pengen deh gue ganti nama grup nya, sumpah gue malu:v

Sinta :
huuu jahat kali ni bah

Aku Dia dan Rahasia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang