Halooo, dengan Fifi disini. Semoga kalian suka cerita yang Fifi buat yaa.
Maaf kalau ada kalimat, kata yang salah yaa. Ataupun typo, boleh di komen nanti Fifi benerin.
Cerita yang Fifi buat gak dewasa banget kok, sebenernya ingin 15+ cuman gak ada yang kek gitu di wp jadi 18+.
Sekali lagi maaf ya kalau ada bahasa kotor yang buat kalian gak suka. Boleh di skip kok.
Oh ya, ambil baik nya, buang buruk nya, oke?
HAPPY READING GUYS
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Nafira akan pergi ke rumah cowok yang sangat di idamkan oleh siswi sekolah nya.
Nafira terus menerus menatap cermin dan berkata, "cantik gak yah, oke oke sadar Fir. Lu cantik lu diam," ucap nya sembari menepuk nepuk pipi nya hingga merah.
Keluarga nya hanya menggeleng-geleng kepala akan tingkah Nafira.
"Fir, ada yang nyariin!" teriak sang kakak yang berada di ambang pintu dan itu masih terlihat oleh Nafira yang berada di ujung ruang tamu.
"Iya Ga," Nafira, anak itu memanggil kakak nya dengan nama padahal usia mereka beda 30 tahun. Mega Aprilia itu adalah nama kakak Nafira.
"Ma, Ga, aku pergi ya," ucap Nafira.
"Iya."
"Assalamualaikum," salam Nafira.
"Wa'alaikumussalam," jawab orang rumah.
Nafira pun pergi dan setelah sampai rumah Azga, dia di kejutkan dengan rumah Azga yang sangat besar.
"Yuk masuk," kata Azga. Nafira mengangguk lalu jalan masuk ke dalam rumah itu dengan langkah gugup.
"Oke, jadi bikin kue nya gimana?" tanya Azga, Nafira membuka tas nya lalu mengeluarkan isi bahan makanan yang akan mereka buat untuk di jual di festival sekolah.
Tak lama mereka tertidur karna kecapekan dan mereka tiduran dengan saling tumpu badan.
————————–
"Serius!" Nafira sungguh kaget dengan cerita Azga"Hm."
"Parah cok … parah banget,"
"Dih anjir, kayak belum pernah aja,"
"Udah ey … udah dua kali si,"
————————–
"Kenapa bisa gitu?"
"Ya ada deh."
"Kasih tahu aku!"
"Nanti, ini masih prolog, gak baik ngasih spoiler."
"Dih, yaudah pindah tempat yuk, biar pembaca gak tahu kita ngomong apa."
"Ngokey."
.
.
.
.
.
.a/n : see u readers Fifi, jangan lupa baca Kita Berbeda di akun inafira_3
.
.
.Juga baca Kembali ke Masa Lalu di akun inafira (btw cerita ini kurang rapi karna ini novel pertama yang Fifi bikin)
Oh ya Suamiku Narsis juga di akun inafira
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia dan Rahasia [END]
Fiksi Remaja"Nama lo siapa?" -Azga "Nafira Zeykilla." -Nafira "Gue gak nanya nya lengkap lo." -Azga Nah loh, si Nafira baru pertama kali ketemu Azga udah di buat kesel. REVISI + TAMAT = ✔ Warning!!! konflik ringan karna Fifi gak suka konflik berat. ...