3

7 5 0
                                    

     Setelah kegiatan belajar mengajar selesai, bel istirahat pun berbunyi.Calista dan murid lainnya merapikan alat tulisnya dan bergegas keluar kelas. Mereka pergi menuju kantin untuk mengisi perut.

Putri: "Yuk kantin, gue laper nih."
Calista : "Duluan aja Put, gue mau ke toilet dulu."
Putri : "Oh oke, gue duluan ya."

Putri meninggalkan Calista sendiri . Calista pergi meninggalkan kelas untuk pergi ke toilet.

Dilain tempat, Dirga saat ini sedang mencari toilet, ia ingin pergi ke toilet. Karena dia anak baru, dia tidak tahu yang mana toilet laki-laki dan toilet perempuan. Dengan muka polosnya Dirga masuk ke dalam toilet yang ternyata merupakan toilet perempuan.

Calista : "Anjirt, lega gue. Udah nahan dari tadi. Gurunya lama sih,  jadi gue harus nahan begitu lama deh." ( sambil mencuci tangannya)

Dirga keluar dari toilet dan melihat ada seorang wanita. Dirga terkejut dan merasa malu.

Dirga : "Njir gue salah masuk kamar mandi nih, Malu banget gue ... mau taro di mana ni muka. pura-pura gak tau aja lah, hehe." ( mengguman di dalam hati)

Calista : "Eh njing lu ngapain disini! Ngintipin gue ya lu! Anjing lu ya! Udah siswa baru, malah bikin onar lu disini! Gue laporin ke guru BK lu ya!" ( dengan nada marah)

Dirga : "Berisik anjirt! Gue gak tau kalo ini toilet cewek." ( Sambil menutup mulut Calista dengan tanganya)

Calista: "Ih nyebelin banget sih." ( mengerutkan kening )

Dirga : "Ya sorry." ( pergi dan meninggalkan Calista )

Calista : "Dih malah pergi aja tu orang."

Dirga kini berjalan cepat menghampiri Radit yang sudah menunggu lama di kantin.

Dirga : "Dit, sorry lama ya." ( mengulurkan tangannya untuk bersalaman)
Radit : "Eh iya, lu lama. Anis ngapain sih? Ngecengin cewek ya lu." ( menyambut tangan Dirga)

Dirga : "Eh enggk lah anjirt. Tadi gue malu banget, gue salah masuk toilet, gue malah masuk toilet perempuan." ( Menutup muka nya dengan malu)

Radit: "Hahahahahaha lah si anjirt, kok bisa sih? Haha ada ceweknya gak di toiletnya." (tertawa terbahak-bahak)

Dirga: "Ada lah, nah tu ceweknya yang lagi duduk di sana tu." ( sambil menunjuk Calista dan teman teman nya)

Radit:  "Hahaha si anjirt." ( sambil memakan lagi makanannya)

Calista baru saja duduk di kantin satu meja dengan teman-temannya.

Putri: "Ih kenapa muka lu gitu amat Ca?" ( sambil melihat muka Caca yang begitu kesal)

Calista: "Tu tadi anak baru, dia salah masuk toilet, malah masuk toilet cewek. Nah gue gak tau tu dia salah masuk apa sengaja mau ngintip. Dasar mesum!" ( meminum minuman nya putri)

Putri : "Kesel sih boleh, minum gue jangan di abisin lah. Eh tapi dia ganteng banget loh, cool lagi. kalo gue bisa jadi pacar dia, bakal seneng banget."

Calista: "Dih, gue sih najis ya kalo buat jadi pacar dia mah. udah sok ganteng mesum lagi ihh."

Putri : "Awas lu nanti ke jilat lidah sendiri lagi."

Calista : "Gak akan amit-amit."

Selang beberapa saat, bel istirahat berbunyi menandakan bahwa jam istirahat mereka habis dan akan mulai pembelajaran kembali




Maafin ya kalo banyak kesalahan dan typo hheheh

Jangan lupa voter dan follow ya guys

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang